pulsa-logo

Jajaki Pasar, Luna V Lite dengan Layar 18:9 Dilego Rp1,7 Jutaan


Fauzi

Rabu, 21 Februari 2018 • 18:13

Luna V Lite


Image: LunaImage: Luna

Luna kembali menghadirkan smartphone terbaru, yaitu Luna V Lite. Mengikuti tren yang berkembang, smartphone ini hadir dengan layar penuh IPS HD+.

Meski sudah mengusung layar penuh berasio 18:9, Luna V Lite ditawarkan dengan harga Rp1,7 jutaan.

Lune mengklaim bhwa harga tersebut bisa dicapai dengan cara memotong margin dan mengefisienkan operasional pemasarannya, sehingga banyak dana yg bisa dihemat dan difokuskan ke produk.

"Kita tidak menjual brand ambassador kepada konsumen, tetapi kita betul-betul menawarkan smartphone dengan spesifikasi unggul yang lebih bermanfaat untuk konsumen" ujar Suryadi Willim, Manager Marcomm Luna Indonesia.

Selain layar penuh Luna V Lite juga menyuguhkan fitur kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Untuk sistem keamanan, di smartphone ini juga terdapat sensor finger print yang dapat memudahkan pengguna. Dari segi dapur pacu, Luna V Lite dibekali  RAM 2 GB, ROM 16 GB.

Selain itu juga diinfokan bahwa Luna telah sepakat menginvestasikan dana 1T di Indonesia yang akan digunakan untuk pengembangan infrastruktur, pelatihan SDM, dan pengembangan produk. Dilihat dari gerak geriknya bukan tidak mungkin Smartphone Luna bisa menguasai pasar 20% dalam waktu 3 tahun kedepan.