pulsa-logo

Bocor! Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Asus ZenFone Max Plus (M1) di Tanah Air


Galing

Rabu, 21 Februari 2018 • 20:29

Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4 Max, Asus Zenfone 4 Max Pro, Asus Zenfone Max Plus (M1)


Sumber: Asus via GSMArenaSumber: Asus via GSMArena

Asus pertama kali meluncurkan ponsel layar penuh perdananya di Rusia pada bulan November lalu. Dijuluki ZenFone Max Plus (M1), smartphone buatan vendor Taiwan tersebut mengusung layar penuh 18:9 berdiagonal 5,7 inci pada resolusi 2160x1080 piksel. Tenaga pacu miliknya menggunakan chipset MediaTek MT6750T yang berjalan di atas sistem operasi Android Nougat.

Keunggulan lain dari smartphone ini adalah kamera ganda miliknya yang terdiri dari sensor utama 16MP dan sensor sekunder 8MP bersudut lebar 120 derajat. Di bagian depan perangkat, sudah ada kamera sebesar 8 megapiksel yang tertanam untuk penuhi Kebutuhan selfie.

Sumber: PULSASumber: PULSA

Smartphone yang dipasarkan seharga 229 USD atau berkisar Rp3 jutaan ini menjanjikan baterai berkapasitas daya besar 4.130mAh sebagai nilai jual utamanya. Adapun untuk konfigurasi memorinya hanya tersedia dalam satu varian RAM 3GB dan 32GB penyimpanan internal.

Sesudah kantongi TKDN, perangkat paling anyar dari Asus ini dipastikan akan segera dipasarkan ke tanah air. Hal ini bisa diketahui dari undangan resmi yang PULSA terima pada hari ini. Melalui sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 1 Maret 2018 nanti, Asus rupanya akan secara resmi memperkenalkan perangkat ini kepada khalayak di tanah air. Soal informasi harga dari perangkat ini, silakan tunggu saja kabar selanjutnya. (Galing)

Sumber: Press Release and GSMArena