pulsa-logo

Xiaomi Mi Max 3 Akan Dibekali Wireless Charging dan Pemindai Retina


Deni Hardian

Jum'at, 23 Februari 2018 • 15:41


Foto: Bocoran Xiaomi Mi Max 3 (Gizchina)Foto: Bocoran Xiaomi Mi Max 3 (Gizchina)

Pasca resmi memperkenalkan Redmi Note 5 dan Note 5 Pro, Xiaomi kembali dikabarkan tengah menyiapkan suksesor Mi Max 2.

Adalah Xiaomi Mi Max 3 yang kemunculannya sudah terendus berkat bocornya spesifikasi serta penampakan perangkatnya.

Hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya, Xiaomi Mi Max 3 kini tampil dengan berbagai fitur smartphone terkini sebut saja layar penuh, kamera ganda di bagian belakang hingga kapasitas baterai yang lebih besar.

Dari sisi kinerja, Mi Max 3 dikabarkan akan membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 plus baterai berkapasitas 5500 mAh. Untuk layarnya sendiri telah mengadopsi aspek layar 18:9 yang memberikan tampilan yang lebih menawan.

Yang menarik adalah hadirnya fitur "wireless charging" yang muncul dari bocoran firmwarenya. Dengan hadirnya fitur ini memberikan kemungkinan bahwa Mi Max 3 akan hadir dengan desain berlapis kaca.

Foto: Firmware Xiaomi Mi Max 3 (Gizchina)Foto: Firmware Xiaomi Mi Max 3 (Gizchina)

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mi Max 3 akan hadir dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang mengusung sensor Sony IMX363 atau kombinasi sensor kamera Samsung S5K217+S5K5E8. Untuk kamera depannya hadir dengan sensor kamera Samsung S5K4H7 yang memiliki kemampuan iris scanner (pemindai retina).


Dari bocoran firmware yang terungkap juga menyebutkan bahwa Mi Max 3 akan berjalan dengan Android 8.1 Oreo plus tambahan fitur IR blaster, slot microSD hingga aptX HD high-fidelity Bluetooth audio transmisi.

Kapan perangkat ini akan diresmikan? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Gizchina