pulsa-logo

Bocoran Huawei P20 Plus Ungkap Tiga Kamera di Belakang, Tertarik?


Galing

Jum'at, 23 Februari 2018 • 17:26

Huawei P20, Huawei P20 Plus, Huawei, Bentuk Huawei P20, Bocoran Huawei P20, Bocoran Huawei P20 Plus


Sumber: Weibo via PlayfuldroidSumber: Weibo via Playfuldroid

Pada hari Kamis (22/02/2018) kemarin, Android Authority telah mengungkap sejumlah foto prototipe dari Huawei P20. Dalam foto yang diedarkan tersebut, perangkat buatan raksasa teknologi Tiongkok tersebut tidak menampakkan desain notch di bagian atas layar yang menyerupai iPhone X.

Gambar yang diungkapkan juga menggunakan bezel super tipis seperti yang diadopsi oleh Mate 10. Sementara di bagian belakang hanya terdapat dua kamera. Hal ini tentu bertentangan dengan render sebelumnya yang meyakini bahwa smartphone terbaru dari Huawei akan datang dengan tiga kamera belakang sekaligus. Nah untuk menjawab kebingungan itulah, salah satu perusahaan pembuat casing bernama Laudec baru-baru ini memamerkan render dari P20 Plus.

Sumber: Weibo via PlayfulDroidSumber: Weibo via PlayfulDroid

Dari keterangan yang disertakan dalam gambar, sepertinya hanya varian P20 Plus yang nantinya akan mengusung tiga kamera yang diatur dalam posisi vertikal di sisi kanan. Sedangkan versi P20 polos yang diedarkan oleh Android Authority memang hanya akan memiliki dua buah kamera.

Perbedaan paling kasat mata ada pada desain layar yang tampaknya akan ditemani oleh bezel di bagian atas dan bawah yang cukup tebal. Pada bagian bawah bahkan tersemat tombol fisik home yang kemungkinan akan berfungsi pula sebagai pemindai sidik jari. Adopsi desain pada versi Plus ini terlihat begitu kontras dengan desain versi standar P20 yang bahkan tidak menampakkan adanya sensor sidik jari sama sekali. Meski demikian, P20 sepertinya akan menggunakan sensor sidik jari di permukaan layar seperti yang dipakai oleh Vivo X20 Plus UD. (Galing)

Sumber: AndroidPit and PlayfulDroid