pulsa-logo

Bocor! Video Promo Samsung Galaxy S9 dan S9+ Ungkapkan ini


Galing

Minggu, 25 Februari 2018 • 20:07

MWC 2018, Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy S8+, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9+


Sumber: MSPowerUser via GSMArenaSumber: MSPowerUser via GSMArena

Beberapa jam sebelum meluncur, sebuah video promo ponsel tercanggih Samsung berjuluk Galaxy S9 menampakkan diri di internet. Dalam bocoran video dimaksud, perusahaan asal Korea Selatan tersebut memamerkan kehebatan dari dua perangkat yang sedianya akan disiapkan sebagai pengganti dari Galaxy S8 dan S8 Plus tersebut.

Video promo tersebut menyoroti nilai jual S9 untuk pengguna dari kalangan pebisnis. Melalui video yang secara tak sengaja diunggah di YouTube tersebut diungkapkan bahwa ponsel dari raksasa teknologi negeri ginseng tersebut nantinya akan dilengkapi oleh sederet fitur keamanan canggih serta kemampuan multitasking yang sangat nyaman digunakan untuk pengguna dalam menuntaskan segala macam tugas pekerjaannya.

Tidak usai di sini, video tersebut juga memperlihatkan Samsung DeX yang akan memberikan kemampuan menikmati ponsel layaknya sebuah desktop. Bodi dari sang perangkat juga akan mendapatkan perlindungan sertifikasi anti air dan debu. Galaxy S9 nantinya juga akan dilengkapi oleh kamera dengan apperture variable baru serta peningkatan dari sisi performa berkat penggunaan prosesor yang kini jauh lebih bertenaga.

Adapun Galaxy S9+ yang punya kamera sekunder di bagian belakang juga akan mengusung lensa telephoto seperti yang terdapat di Galaxy Note8. Bagi Anda yang penasaran seperti apa video promo dari kedua ponsel kelas atas Samsung tersebut, tonton videonya melalui tautan di bawah. (Galing)

Sumber: GSMArena dan PhoneArena