pulsa-logo

Ini Detail Spek dan Harga 5 Ponsel Jagoan Nokia di MWC 2018


dian iskandar

Senin, 26 Februari 2018 • 09:08

Nokia,nokia pisang,nokia 8110,MWC 2018,nokia 6,nokia 7,sirroco,nokia 8,zeiss


HMD Global, pemegang lisensi eksklusif untuk tablet dan ponsel Nokia, baru saja mengumumkan empat smartphone Android unggulannya diantaraya; Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, New Nokia 6, dan Nokia 1. Selain itu, yang paling menarik adalah, HMD juga memperkenalkan seri Nokia 8110 yang ikonik dengan sentuhan baru yang sudah mengadopsi konektivitas 4G, dan beragam aplikasi termasuk Google Assistant, Google Maps, Google Search, Facebook dan Twitter serta mengembalikan desain slider.

Ketiga seri Android yang ditawarkan Nokia; Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, dan New Nokia 6, semuanya menggunakan OS Android murni yang artinya pengguna akan cepat mendapatkan update OS dan patch keamanan terbaru dari Google yang lebih cepat.

Selebihnya, ketiga perangkat tersebut juga sudah menggunakan Android Oreo™, dan tentu fitur-fitur seperti Picture-in-Picture untuk multitasking, Android Instant Apps, fitur maksimalisasi baterai seperti membatasi penggunaan aplikasi yang berjalan pada background, bisa dinikmati.

Berikut detail spek 5 oerangkat baru Nokia;

1.    Nokia 8 Sirocco

Sub brand Sirocco milik Nokia pernah digunakan pada era ponsel fitur. Sirroco punya ciri khas dari desainnya yang elegan dan penggunaan bahan-bahan berkualitas. Sirroco waktu itu juga dikenal sebagai ponsel mewahnnya Nokia. Nah di seri Nokia 8 Sirocco ini, pabrikan asal Finlandia itu menghadirkan fitur storytelling yang hebat, termasuk Dual-Sight yang disempurnakan, optik ZEISS dan akustik dengan audio spasial Nokia yang dirancang dengan baik, Nokia 8 Sirocco diklaim sebagai sebuah smartphone ultra-compact paling bertenaga, sekaligus ponsel pintar terindah Nokia sampai saat ini.


Lapisan kaca melengkungnya menyelimuti bingkai baja tahan karat yang dirancang secara presisi untuk menghasilkan perpaduan kekuatan dan keindahan. Dengan sisi setebal 2mm, Nokia 8 Sirocco menggabungkan layar lengkung penuh pOLED 2K 5.5 inci dengan bezels yang lebih kecil dan bodi berbentuk kurva untuk membuat profil ultra-compact.

Bingkai berlapis bajanya 2,5 kali lebih kuat dari aluminium seri 6000, dan Corning® Gorilla® Glass 5 3D cukup kokoh untuk mengatasi berbagai rintangan harian. Dengan bobot yang ringan dan bodi proporsional, Nokia 8 Sirocco terasa pas di genggaman berkat pegangan yang lebih baik yang dihadirkan oleh bingkai baja berlapis berlian gandanya.

Berkat dua sensor kamera belakang yang dilengkapi dengan optik ZEISS yang menggabungkan kamera utama ultra-sensitif, wide angle untuk performa cahaya rendah yang mengesankan, dan sensor sekunder 13MP  dengan zoom optik 2x, Nokia 8 Sirocco kini bisa menangkap setiap detail. Mode Pro Camera-nya juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan kontrol manual secara penuh atas setiap gambar yang Anda ambil, membantu Anda untuk mengambil foto seperti seorang pro.

Tersedia mulai awal April, Nokia 8 Sirocco akan dipasarkan dengan harga global retail rata-rata 749 Euro atau sekitar Rp12,5 jutaan.

2018-12-06 15:38:33


Smartfren 4G LTE