pulsa-logo

Alcatel 5, Tampil Menawan Jagokan Selfie Wide-angle


Deni Hardian

Senin, 26 Februari 2018 • 14:49

kamera ganda,selfie wide-angle,fullscreen,spesifikasi,smartphone,android oreo,alcatel,alcatel 5


Foto: Alcatel 5 (GSMArena)Foto: Alcatel 5 (GSMArena)

Untuk kelas menengah ke atas, Alcatel juga telah menyiapkan gacoan baru yakni Alcatel 5. Layaknya smartphone zaman now, Alcatel 5 pun tampil kekinian. Layarnya sudah mendukung aspek rasio 18:9 dengan jenis IPS, berukuran 5.7 ini dengan resolusi HD+.

Tidak hanya itu, Alcatel 5 juga memiliki desain keren tanpa tombol fisik di bagian depan dan tampil dengan bezel tipis. Dimensinya sekitar 152.3 x 71.1 x 8.4 dan bobot 144 gram yang di dominasi material plastik dengan sentuhan warna metallic.

Sisi kinerja, Alcatel 5 dibekali dengan prosesor octa-core besutan Mediatek dengan kombinasi RAM 2GB dan 3GB. Untuk memory internalnya terdiri dari 2 pilihan yakni 16GB dan 32GB. Sementara untuk dayanya telah tertanam baterai 3000 mAh.

Foto: Alcatel 5 (GSMArena)Foto: Alcatel 5 (GSMArena)

Beralih ke sisi fotografi, smartphone dengan pilihan warna Metallic Black dan Metallic Gold ini hadir dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel plus aperture f/2.2 serta dual-tone LED serta tambahan fitur EIS, Light Trace, Slow Motion dan Video Story. Uniknya lagi, kamera belakang bisa di interpolasi hingga 16 megapiksel.

Untuk kamera depannya, perangkat ini membenamkan kamera ganda dengan resolusi 13 megapiksel, aperture f/2.0 dan sudut lebar hingga 120 derajat. Kamera kedua yang tertanam di bagian depan memiliki resolusi 5 megapiksel dengan tambahan LED flash. Kamera ganda yang tertanam di bagian depan sudah mendukung fitur EIS serta kemampuan efek selfie.

Spesifikasi lain yang hadir pada perangkat ini adalah fungsionalitas dual Nano SIM, akses jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.2, GPS with GLONASS, WiFi, microUSB 2.0 dan Radio FM. Uniknya lagi, perangkat ini juga di bekali dengan sensor pemindai wajah yang bernama Face Key.


Hadir untuk regional tertentu, Alcatel 5 di banderol dengan harga EUR230.

Sumber: GSMArena