pulsa-logo

Kok Beda, Ini Daftar Harga Xiaomi Redmi 5 Series di Toko Offline


Deni Hardian

Senin, 26 Februari 2018 • 16:16

xiaomi redmi 5,xiaomi redmi 5 plus,harga,spesifikasi,flash sale,online,lazada,erafone


Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Xiaomi dengan mempercayakan penjualan online pada perangkat smartphone terbarunya, Redmi 5, membuat harja jual berfluktuasi. Di beberapa lokasi malah dijumpai harga Redmi 5 melonjak tajam. Alasan klasiknya, smartphone terbaru Xiaomi ini stoknya terbatas dan distribusinya sendiri memang dibatasi oleh pihak Xiaomi. DI sisi lain, Xiaomi mengklaim Redmi 5 memiliki peminat yang cukup tinggi.

Yang cukup menarik adalah, perbedaan harga tak hanya terjadi pada toko offline tradisional namun juga pada toko offline modern channel seperti Erafone, Global Teleshop, Okeshop hingga Telesindo. Perbedaan harganya cukup signifikan di banding harga jual resmi yang di jual secara online.

Besaran perbedaan harga dari harga resmi yang di jual secara online dengan modern channel berkisar di angka 200 ribu rupiah. Sementara untuk perbedaan harga di toko tradisional mencapai angka 250 ribuan. Meskipun memiliki harga yang lebih tinggi, ketersediaan stoknya pun sangat terbatas. Hal ini, tentunya cukup menyulitkan konsumen yang hendak membeli perangkat Xiaomi ini.

Berdasarkan informasi yang didapat PULSA, beberapa toko tradisional secara resmi tidak mendapat pasokan langsung dari Xiaomi. Dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya, toko tradisional ini kemungkinan besar mendapatkan smartphone terbaru Xiaomi tersebut melalui penjualan flashsale di Lazada dan modern channel Mi.com di area tertentu. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa harga smartphone Xiaomi mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

Berikut PULSA lampirkan perbedaan harga Xiaomi Redmi 5 di Lazada, Modern Channel dan Toko Tradisional. (Dn/Udn)