pulsa-logo

Advan Siap Gelar Flash Sale Tahap ke-2 untuk G2


Fauzi

Senin, 26 Februari 2018 • 21:36

Advan G2


Image: AdvanImage: Advan

Selepas menggelar flash sale pertamanya pada 23 Februari lalu, Advan kembali siap mengadakan flash sale tahap kedua untuk smartphone barunya, G2.

Flash Sale tahap kedua ini akan digelar pada hari Jumat,  2 Maret 2018 di lima e-commerce,  Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli dan JD.ID.

“Untuk harga  masih tetap sama Rp. 2.499.000 plus bonus voucher belanja MAP senilai Rp. 500.000,” ungkap Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto.

Lebih lanjut Tjandra berharap Flash Sale tahap kedua ini bisa mengakomodir keinginan konsumen untuk mendapatkan Advan G2, Smartphone Selfie in Detail paling jitu.  

Tjandra optimis Flash Sale tahap kedua ini akan lebih sukses dibanding Flash Sale sebelumnya.  Hal tersebut dikarenakan Flash Sale tahap kedua ini menggandeng lima e-commerce yang sudah memiliki reputasi dan dipercaya masyarakat Indonesia.

Menurut Tjandra, besarnya animo konsumen tanah air terhadap Advan G2, Smartphone Selfie in detail ini disebabkan beberapa hal, di antaranya smartphone ini memiliki perpaduan kamera depan 16MP dan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dan background dengan sempurna.

“Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail,  tajam dan fun. Hal ini dikarenakan konsumen sekarang membutuhkan selfie yang tampak cantik natural dan selfie sekarang sudah masuk ke level baru yaitu tidak lagi melulu tentang saya, saya dan saya tapi sudah mulai bergeser ke bagaimana cerita dalam selfie tersebut, bisa jadi background pemandangan atau tempat yang bagus ketika sedang melakukan travelling, atau bagaimana supaya wajah orang-orang tersayang yang diajak selfie bisa tampak dengan jelas dan bagus juga,” ungkap Tjandra Lianto.


Tjandra Lianto juga mengatakan bahwa  Advan G2 bisa menangkap  gambar selfie dengan lebih detail. Bahkan ketika pengguna bergerak pun hasil foto selfie masih tetap bagus serta bisa dicetak dengan ukuran 10 R. (Ozi)

Sumber: PR