pulsa-logo

Bocor! Moto E5 Plus Pamerkan Baterai Besar dan Layar 18:9


Nariswari

Selasa, 27 Februari 2018 • 11:19

Motorola, Moto E5 Plus, Motorola E5 Plus


Sumber: EvleaksSumber: Evleaks

Lenovo yang merupakan pemegang lisensi dan merek resmi dari Motorola, rupanya tengah mengerjakan sebuah ponsel baru yang konon kabarnya akan dijuluki sebagai Moto E5 Plus. Hal ini diperkuat oleh cuitan Evan Blass (@evleaks) yang merupakan pengamat gadget kondang.

Menurut Evan, E5 Plus akan dibekali oleh layar LCD berdiagonal 5,8 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1,440 piksel. Ini artinya ia akan jadi perangkat dengan aspek rasio layar 18: 9.

Kinerja nya bakal diotaki oleh prosesor quad-core dengan seri dan versi yang belum diketahui. Sementara untuk RAM sudah disiapkan sebesar 3GB dengan memori internal 32 GB atau 64GB.

Meski bocoran render yang beredar seakan memperlihatkan adanya dua kamera, namun ternyata smartphone ini tidak akan memiliki kamera ganda. Evan menegaskan bahwa lubang kedua sejatinya bukanlah sensor kamera. Sementara pada bagian depan ada kamera selfie ganda. Meski begitu belum diketahui dengan pasti berapa besaran resolusi dari kamera belakang dan depan yang bakal disematkan.

Nama “Moto” yang selama ini menghiasi ponsel sekarang bakal berganti dengan merek “Motorola” yang menandakan tekad kuat dari Lenovo untuk menghidupkan brand legendaris dari Amerika Serikat tersebut.

Pemindai sidik jari yang umumnya berada di depan kini beralih tempat ke bagian belakang. Sensor sidik jari tampak berlokasi tepat di bawah kamera yang kemudian ditemani oleh hiasan logo Motorola yang ikonik.

Kapasitas baterai dari smartphone ini dikatakan bakal mengusung daya hingga sebesar 5,000mAh. Lewat bocoran gambar yang ada, terlihat bahwa smartphone ini akan dibekali dengan tombol volume, tombol daya, port MicroUSB dan port audio 3,5mm.


Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan smartphone ini akan diperkenalkan ke publik serta berapa ekspektasi harganya. (Nariswari/Galing)

Sumber: Eveleaks via PhoneArena