pulsa-logo

BlackBerry "Ghost" Siap Mendarat, Andalkan layar Penuh dan Bezel-less


Nariswari

Selasa, 27 Februari 2018 • 11:38

BlackBerry, BlackBerry Ghost, BlackBerry Layar Penuh, BlackBerry Bezel-less


Sumber: Evan Blass via MobileSyrupSumber: Evan Blass via MobileSyrup

Sebuah bocoran terbaru yang diposting oleh Evan Blass (@evleaks) di Twitter  pada hari ini memuat fakta yang cukup menarik  terkait dengan smartphone BlackBerry generasi mendatang.

Kabarnya, ponsel dengan kode nama unik BlackBerry “Ghost” akan segera meluncur dalam waktu dekat. Entah mengapa BlackBerry memilih nama Ghost sebagai kode bagi smartphone barunya tersebut.

Dalam bocoran yang terkuak, sebuah smartphone BlackBerry berwarna hitam matte tampak memiliki desain nyaris tanpa bezel pada keempat sisinya. Sayangnya mengingat kondisi handset yang mati, sehingga tidak dapat dipastikan lebih lanjut apa benar ponsel ini tidak memiliki bezel seperti yang dikatakan oleh Evan.

Handset ini kabarnya akan diproduksi oleh Optiemus yang merupakan salah satu dari tiga vendor yang telah mengantongi lisensi untuk memproduksi perangkat dengan merek BlackBerry di India. Tidak seperti BlackBerry buatan TCL, Blackberry “Ghost” tampaknya lebih ciamik dengan aspek rasio layar 18: 9.

Sayangnya hingga sekarang belum banyak informasi yang dapat digali dari keberadaan BlackBerry “Ghost”ini. Meluncur di wilayah India, kemungkinan dirilisnya perangkat ini di wilayah lain hingga kini masih belum dapat dipastikan. (Nariswari/Galing)

Sumber: Evan Blass via MobileSyrup