pulsa-logo

Evercoss U50A Max, Melenggang dengan 4 Kamera Harga Rp1 Juta-an


Fauzi

Selasa, 27 Februari 2018 • 14:50

Evercoss U50A Max


Evercoss U50A Max, Foto: PULSAEvercoss U50A Max, Foto: PULSA

Brand lokal Tanah Air, Evercoss, kembali mengeluarkan satu smartphone baru, U50A Max. Smartphone yang tak lain suksesor dari U50A Plus ini datang menyuguhkan empat kamera sebagai salah satu fitur yang diunggulkan.

Seperti sang pendahulunya, U50A Max juga dikemas dengan layar handal, yakni touch panel Kingkong Glass yang kekuatannya diklaim 6 kali lebih baik dibanding layar biasa.

Seperti diutarakan Suryadi Willim, Marcomm Manager Indopasifik Group, Evercoss akan konsisten menghadirkan produk-produk inovatif dengan fitur premium namun harga rakyat.

“Biasanya kamera empat lensa diadopsi oleh smartphone high-end dengan harga di atas Rp4 jutaan. Namun, Evercoss mampu menghadirkan smartphone empat lensa dengan harga Rp1juta-an dengan kualitas hampir sama,” tandasnya.

Mengulas lebih jauh tentang spesifikasinya, Evercoss U50A Max, sebagaimana disebut dibekali empat kamera yang masing-masing adalah 13 MP + 2 MP di bagian belakang dan 8 MP + 2 MP untuk kamera depannya.

Tak sampai di situ saja, smartphone juga dikemas dengan layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, RAM 2GB, ROM 16 GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga64GB, prosesor quad-core 1.3GHz, dan baterai 2600 mAh.

Sejumlah fitur, di antaranya sensor fingerprint, OTG support, dual-SIM, serta akses jaringan 4G LTE juga ikut diboyong oleh smartphone bersistem operasi Android 7.0 Nougat ini. (Ozi)