pulsa-logo

Bidik Kelas Bawah, Seperti ini Bocoran Ponsel Misterius dari Huawei


Nariswari

Selasa, 27 Februari 2018 • 16:12

Huawei, Huawei 2018, Ponsel Huawei 2018


Sumber: SlashleaksSumber: Slashleaks

Sebuah bocoran foto terbaru yang diposting di Slashleaks (26/2 2018) mengisyaratkan bahwa saat ini Huawei  diam-diam sedang menggarap smartphone generasi terbarunya yang memiliki kode nama: “Huawei CAG-L23”.

Dalam bocoran tersebut tampak sebuah smartphone berwarna putih dengan panel belakang terbuka. Bagian dalamnya dengan jelas menampilkan baterai serta slot kartu dari perangkat tersebut. Selain dual kartu SIM, terdapat pula slot kartu microSD.

Terlihat dengan jelas, bahwa smartphone ini akan dibekali dengan baterai yang meski terbuka namun tampaknya hanya dapat dibuka menggunakan obeng. Pasalnya, baterai dari sang perangkat ini sekelilingnya tampak terpatri oleh baut. Tertera pula keterangan berbunyi: Huawei CAG-L23. Buatan Tiongkok dan diproduksi oleh Huawei Technologies Co.Ltd.

Bagian atasnya terlihat lubang kamera utama. Terlihat ada 2 lingkaran hitam yang mana salah satu berukuran lebih besar, sedangkan sisanya lebih kecil. Jika Anda melihat casing belakang di sebelah kanan, maka dapat disimpulkan bahwa lingkaran yang lebih kecil ini jelas sekali menunjukkan celah speaker. Lingkaran besar sepertinya sebuah kamera dengan lampu kilat LED di sisi kanan.

Pemilihan bahan plastik sebagai casing belakang sekaligus mengisyaratkan bahwa Huawei CAG-L23 tampaknya merupakan sebuah ponsel yang dirancang untuk segmen pengguna kelas bawah. (Nariswari/Galing)

Sumber: Slashleaks