pulsa-logo

Siap Dipasarkan Maret, Berapa Harga Nokia 7 Plus?


Nariswari

Rabu, 28 Februari 2018 • 10:06

Nokia, Nokia 7 Plus, Harga Nokia 7 Plus, Tanggal Rilis Nokia 7 Plus


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Di event Mobile World Congres (MWC) 2018 yang berlangsung sejak 26 Februari lalu, HMD Global  mengumumkan  lima model smartphone terbarunya di bawah merek Nokia. Kelima smartphone Nokia tersebut diharapkan dapat bersaing melawan merek smartphone teratas di berbagai segmen. Salah satunya adalah smartphone andalannya yakni Nokia 7 Plus. Dalam hal ini, Nokia 7 Plus dirancang sebagai smartphone kelas menengah  dengan tampilan  premium dan perangkat keras yang powerful.

Nokia 7 Plus bakal dijual dengan harga  mulai dari USD$ 364 (Rp4,8 jutaan) untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB  dan  USD$ 396 (Rp5,3 jutaan)  untuk varian RAM  6GB/ ROM 64GB. Kinerjanya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa pengiriman gelombang pertama smartphone ini akan mulai dilakukan pada tanggal 10 Maret 2018.

Nokia 7 Plus dibangun dengan bahasa desain yang elegan dan memiliki konsep premium, dan menggunakan bahan unibody logam. Kabarnya, saat proses pembuatannya harus melewati 26 proses grinding selama 17 jam untuk memberikan sentuhan yang sangat indah seperti keramik. Jadi saat memegangnya di tangan Anda, akan menimbulkan sensasi seperti terbuat dari keramik atau kaca.

Poin  kelebihan berikutnya dari Nokia 7 plus adalah desain layar  lapang 6 inci (desain Full Screen) dengan resolusi 2,160 × 1,080 piksel dan aspek rasio layar 18: 9.

Nokia 7 Plus dibekali dengan fitur  dual-camera menggunakan kombinasi sensor 12MP + 13MP dengan optik Carl Zeiss. Fitur kameranya ini mendukung efek bokeh, zoom optik 2x, dan mode dual-view. Sedangkan kamera depannya  dilengkapi dengan resolusi  16MP (f / 2.0 aperture). Adapun kamera belakang dapat mengambil foto dan merekam video secara bersamaan.  Untuk mendukung operasional perangkat, smartphone yang menjalankan OS Android v8.0 ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,800mAh. (Nariswari/Galing)

Sumber: Gizchina