pulsa-logo

Kenalin Nih! Smartphone dengan Baterai Terbesar di Dunia Besutan Energizer


dian iskandar

Kamis, 01 Maret 2018 • 10:09

baterai besar,smartphone berbaterai besar,kapasitas baterai besar.energizer,energizer power max


Doc. Gadgets360Doc. Gadgets360

Selain berlomba-lomba menampilkan fitur kamera terbaik, pabrikan smartphone juga berlomba-loma menghadirkan kapasitas baterai yang besar. Ini yang dilakukan oleh Energizer Power Max P16K Pro, yang tak tanggung-tanggung, punya baterai terbesar di dunia dengan kapasitas 16.000 mAh.

Jika dibandingkan, itu berarti lima kali ukuran baterai yang dimiliki Galaxy S8 / S9 dan iPhone X. Soal daya tahan baterai, jangan ditanya, jika digunakan secara normal, perangkat ini kemungkinan bisa menemani Anda sebulan lebih.

Kapasitas baterai yang besar ini, Energizer Power Max P16K Pro juga dibekali pengician daya yang cepat.Bisa dibayangkan jika tak menggunakan fast charging, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi penih perangkat ini.

Tentu saja, akibat menggendong baterai besar, perangkat ini punya tampang lebih gambot dengan tebar sekitar 1,5 cm dan cukup beratsekitar 350gr. Lalu bagaimana dengan spek lainnya?

Energizer Power Max P16K Pro memiliki layar 6 inci resolusi 1080 x 2160 piksel, chipset MediaTek Helio P25 mid-range, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, ada dual kamera di depan dan belakang. Bagian belakangnya adalah kombinasi dari 13MP dan 16MP yang dibantu oleh dual-tone. Kamera depannya diiisi dengan sensor 5MP dan 13MP.

Perangkat ini dijadwalkan untuk tiba di India pada bulan Mei. Kira-kira apakah smartphone ini juga akan menyambangi Indonesia? Kami belum mengetaui informasi soal itu. (*)

Sumber: Gadgets360 via Phonearena