pulsa-logo

Huawei Siapkan Smartwatch Baru, Bakal Rilis Agustus?


Nariswari

Kamis, 01 Maret 2018 • 11:31

Huawei, Huawei Watch 3


Sumber: Lets Go DigitalSumber: Lets Go Digital

Berbicara di hadapan awak media, CEO Huawei, Richard Yu mengatakan bahwa perusahaannya saat ini sedang mengembangkan smartwatch generasi terbaru yang akan dijuluki Huawei Watch 3. Sayangnya dalam kesempatan tersebut belum ada konfirmasi terakit kapan perangkat tersebut akan mulai dipasarkan.

"Iya, perangkat  smartwatch Huawei generasi terbaru akan dirilis nanti, namun  tidak dalam waktu dekat.  Kami tidak ingin terburu-buru di saat kami meluncurkan jam tangan pintar terbaru kami nantinya .” Tambah Yu.

Pernyataan petinggi raksasa teknologi Tiongkok tersebut tentu menimbulkan spekulasi soal kemungkinan sang vendor untuk memperkenalkannya pada event IFA  2018 yang sedianya akan digelar pada tanggal 31 Agustus – 5 September 2018 mendatang di Berlin, Jerman.

Dalam gelaran MWC 2018 kali ini, Huawei telah mengumumkan lini terbaru produknya seperti MateBook X Pro dan MediaPad 5 (2018). Adapun Huawei P20 direncanakan akan memulai debutnya  pada tanggal 27 Maret dalam sebuah acara eksklusif yang bakal digelar di Paris. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina