pulsa-logo

Bocor! Inilah Penampakan Ponsel Tahan Banting Samsung


Nariswari

Jum'at, 02 Maret 2018 • 09:48

Samsung, samsung Xcover 5


Sumber: Twitter via PhoneArenaSumber: Twitter via PhoneArena

Samsung  diketahui  saat ini sedang menyiapkan smartphone tangguh terbarunya yang akan masuk dalam seri Xcover atau Active. Hal ini diperkuat oleh sebuah bocoran gambar yang menunjukkan bagian belakang sebuah handset Samsung. Bocoran gambar  yang pertama muncul di akun Twitter Roland Quandt (@rquandt) tersebut memperlihatkan bagian casing belakangnya secara jelas. Sayangnya dalam cuitannya, Roland tidak menyebut nama ponsel yang ia maksudkan.

Dari sinilah kemudian muncul dugaan bahwa smartphone tangguh tersebut tidak lain adalah Samsung Xcover 5 karena tidak memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan belakang. Hal ini tentu berbeda dengan Samsung Active yang memiliki fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang.

Satu hal yang cukup menarik perhatian adalah  hadirnya triple LED Flash yang sangat mencolok. Hadirnya triple LED flash inilah yang nampaknya dinilai “mubazir” dan  agak terlalu berlebihan untuk sekelas  smartphone tangguh. Namun belum diketahui pasti apakah memang benar ini adalah triple LED Flash.  

Ada rumor lain yang menyebutkan bahwa  bisa jadi smartphone itu adalah Samsung Galaxy S9 Active yang merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy S8 Active yang diluncurkan oleh Samsung pada bulan Agustus 2017. Namun rumor ini diragukan kebenarannya, karena desain dan penempatan kamera serta pemindai sidik jari tidak seperti ponsel dalam line-up Active.

Sudah beredarnya foto produk jadi tentu menjadi isyarat bahwa smartphone ini mungkin tidak lama lagi akan segera memulai debutnya di pasaran. (Nariswari/Galing)

Sumber: Twitter via PhoneArena