pulsa-logo

Meluncur di Indonesia, Printer Ini Dibanderol Rp399 Juta


Fauzi

Jum'at, 02 Maret 2018 • 13:30

OKI


Image: OKIImage: OKI

Produsen printer bisnis dan perangkat multifungsi global, OKI Data Corporation, meluncurkan printer warna Pro 9541 dan Pro 9542. Sontak, kehadiran printer ini disebut menandai standar baru dalam kualitas cetak untuk industri seni grafis.

Printer pionir ini membuka peluang baru yang luar biasa untuk bisnis seni grafis. Sebagai solusi terjangkau dengan menggunakan teknologi kreatif unggulan, perangkat ini membantu memberdayakan kegiatan bisnis untuk menghasilkan kualitas cetak yang luar biasa.

PT. Perdana Inti Putra sebagai distributor resmi untuk OKI di Indonesia, mengatakan printer ini mendukung berbagai bahan non standar termasuk media berwarna dan transparan.

“Pro 9541 dan Pro 9542 menghadirkan kualitas cetak High Definition di berbagai media dari 52 gsm s/d 360 gsm, PET film (Transparent Clear, Translucent, Pearl Metalic, dll), Self-adheshive, Transfer Paper,Water Decal, Magnectic art paper dan banyak lagi,” kata Sandy Chandra, Marketing Manager, PT. Perdana Inti Putra.

Dengan keunggulan OKI Pro 9541 dan Pro 9542 yang dapat mencetak warna putih memungkinkan kita bisa menghasilkan hasil cetak dengan warna yang solid untuk di media-media dengan dasar gelap ( berwarna ) dan transparan demikian Sandy Chandra menambahkan.

Kedua printer ini menggabungkan LED Digital High Definition dengan teknologi 5 warna (CMYK + spot color white dan atau spot color clear) yang telah memenangkan penghargaan, menawarkan tingkat kinerja terjangkau yang secara tradisional hanya dapat dicapai dengan peralatan produksi yang mahal.

OKI 9541 menjadi yang pertama di industri seni grafis dan kreatif  dengan kemampuan mencetak digital ke tingkat yang baru. Printer ini menawarkan kualitas cetak luar biasa, kecepatan cetak lebih tinggi, total biaya kepemilikan yang lebih rendah, fleksibilitas media yang lengkap ditambah pilihan pencetakan yang unik dengan kelima warna. Perangkat ini memiliki kecepatan cetak tinggi dengan warna High Definition yang menjadikannya pilihan unik dan terjangkau bagi bisnis di industri grafis dan kreatif yang ingin meningkatkan omset bisnis.


Pro9541 menghadirkan lima warna yang terjangkau dilengkapi dengan toner High-Definition microfine. Dengan menggabungkan teknologi LED digital dan teknologi Multi-Level ProQ, printer ini menghasilkan pencetakan warna yang tajam dan tajam.

Tidak hanya mencetak dalam berbagai macam proses warna CMYK, tetapi juga ditambah spot warna dengan warna putih atau Clear yang jelas. Ukuran kertas yang bisa dicetak dari A6 sampai SRA3 dan panjang banner hingga 1,3 meter dengan resolusi cetak luar biasa mencapai 1200 x 1200dpi.

Adapun Pro9542 menawarkan perpaduan kualitas, fitur dan nilai cetak terkemuka, dengan kemampuan untuk mencetak berbagai macam warna proses, dan kemampuan cetak putih yang unik pada latar belakang warna. Dengan teknologi LED digital, toner berkapasitas tinggi, dan kompatibilitas media yang luar biasa, model baru ini mengubah fleksibilitas yang dapat dinikmati pengguna di pasar grafis.

Pro9542 cocok untuk pencetakan cepat dan efisien sesuai permintaan. Biaya modal awal yang sangat kompetitif dikombinasikan dengan konsumsi bahan habis pakai sangat tinggi juga berkontribusi terhadap total biaya kepemilikan yang rendah. Printer ini menawarkan kualitas cetak yang brilian dengan kecepatan cetak tinggi. Pro9542 memimpin dalam fleksibilitas media yang memberikan hasil yang cepat dan bermutu tinggi untuk berbagai bahan tersebut di atas.

Kemampuannya untuk proses mencetak berbagai macam warna dengan penambahan warna putih, membuka peluang baru untuk mencetak on demand, dengan hasil yang vibrant. Ketersediaan toner berkapasitas tinggi juga membuat Pro9542 menjadi pilihan yang sangat hemat biaya, terutama untuk cakupan dan kualitas cetak yang tinggi.

OKI Pro 9541 dan Pro9542 didukung oleh layanan purna jual memadai dengan garansi 3 tahun. Untuk banderolnya sendiri, Seri Pro 9541 dijual dengan harga Rp399.000.000, sedangkan model Pro 9542 dibanderol dengan harga Rp350.000.000. (Ozi)

Sumber: PR