pulsa-logo

Mirip Nokia 3310, Energizer Energy E240S Resmi Diumumkan


Nariswari

Jum'at, 02 Maret 2018 • 16:35

Energizer, Nokia 3310


Sumber: Nokia dan EnergizerSumber: Nokia dan Energizer

Perusahaan yang berbasis di Perancis, Avenir Telecom pada hari Kamis (01/03/2018) mengumumkan ponsel fitur terbarunya bertajuk Energizer Energy E240S. Selain mengutamakan fitur baterai yang cukup besar, ponsel ini juga memiliki desain yang begitu mirip dengan Nokia 3310. Dikemas dengan desain yang super compact jika dibandingkan dengan kebanyakan perangkat 4G lainnya, perangkat ini hadir degan layar TFT QVGA  berukuran 2,4 inci. Memang tergolong kecil jika Anda membandingkan dengan smartphone layar lapang kekinian, namun jika Anda membandingkannya dengan ponsel fitur keluaran tahun 2000-an, layar Energizer Energy E240S  tentu terbilang cukup besar.

Dengan layar yang tergolong besar untuk ukuran ponsel feature ini, Anda bisa menikmati  berbagai  fungsi dasar yang cerdas seperti memeriksa media sosial, streaming video online dan bahkan membaca berita. Operasional perangkat ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 2,000mAh yang bisa bertahan hingga 14 hari standby atau menyediakan hingga 15 jam waktu bicara (dalam mode 2G). Di sektor fotografi, ponsel ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 2MP dan kamera depan dengan resolusi  0.3MP. Kamera di ponsel ini juga dapat digunakan untuk merekam  video 720p.

Sedangkan untuk perangkat kerasnya, Energy E240S dilengkapi dengan prosesor dual core Spreadtrum SC9820W yang memberikan dukungan konektivitas 4G-LTE dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps serta VoLTE (Voice over LTE atau 4G Voice). VoLTE adalah inovasi jaringan yang memberikan kualitas suara superior dan memungkinkan koneksi  4G / LTE aktif selama percakapan telepon berlangsung.

Selain itu, Energizer Energy E240S  dilengkapi dengan dukungan Dual SIM sekaligus slot microSD untuk memperluas penyimpanan hingga 32GB. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur FM Radio standar dan Anda dapat mendengarkannya menggunakan headphone favorit Anda melalui jack audio 3.5mm.

Energizer Energy E240S  mendukung Bluetooth 2.1, fungsi getar (dengan tombol pintas yang dapat disetting manual) dan mode lampu senter. Perangkat ini akan dipasarkan pada kuartal kedua tahun 2018 di sejumlah mitra Energizer di seluruh dunia seperti Amazon, Vodafone, Softlogic, dan lain-lain. (Nariswari/Galing)

Sumber: Energizer via GizmoChina