pulsa-logo

Meizu M6S RAM 6GB Siap Dirilis, Simak Bocoran Lengkapnya


Nariswari

Jum'at, 02 Maret 2018 • 16:49

Meizu M6S


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Meizu dikabarkan sedang menggarap varian terbaru dari M6S dengan RAM 6GB. Sejauh ini belum  banyak informasi yang diperoleh terkait dengan smartphone generasi terbaru Meizu tersebut. Namun perlu Anda ketahui bahwa  Meizu M6S pertama kali diluncurkan pada tanggal 17 Januari 2018. Tapi seperti yang Anda tahu, hanya ada dua varian yang tersedia yakni kombinasi RAM 3GB/ROM 32GB dan atau RAM  3GB/ROM 64GB.

Sebuah bocoran informasi yang berasal dari situs Ministry of Industry and Information Technology (MIIT) menunjukkan akan adanya varian baru dengan opsi RAM yang lebih besar. Model smartphone dengan name code “M712Q-B” ini terlihat hadir dengan RAM berkapasitas 4GB dan 6GB.

Varian baru Meizu M6S masih akan dibekali oleh layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 720p serta aspek rasio 18: 9. Kinerjanya mengandalkan prosesor hexa-core Exynos 7872.  Aspek fotografinya dipersenjatai dengan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP. Keduanya hadir dengan aperture f / 2.0.

Untuk mendukung operasional keseluruhan perangkat, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,000mAh yang mendukung teknologi pengisian daya super cepat 18W mCharge.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut kapan Meizu akan meluncurkan varian terbaru dari Meizu M6S tersebut. Namun dengan mempertimbangkan peluncuran Meizu Charm Blue E3 yang akan berlangsung dalam waktu dekat, maka diprediksi bahwa peluncuran versi baru Meizu M6S akan jatuh pada bulan Mei 2018. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina