pulsa-logo

Segera Hadir! Ponsel Android Go Empat kamera Plus Layar 18:9


Galing

Minggu, 04 Maret 2018 • 21:56


Sumber: Energizer via GizmoChinaSumber: Energizer via GizmoChina

Avenir Telecom yang merupakan perusahaan di balik ponsel pintar merek Energizer rupanya tengah gencar memperkenalkan berbagai macam perangkat Android yang siap menyasar pengguna dari berbagai kalangan. Berbeda dari sebelumnya, perusahaan yang berbasis di Prancis ini mengatakan bahwa mereka akan segera memasarkan Energizer Power Max P490 yang akan jadi smartphone Android Go pertama dari sang vendor.

Smartphone yang akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas daya 4.000mAh ini, kabarnya akan dipersenjatai oleh prosesor MediaTek MT6580M quad core 1.3GHz yang ditandem bersama RAM 1GB dan memori internal 8GB. Koneksi jaringannya hanya akan dibekali oleh 3G serta Wi-Fi. Meski masuk dalam kelompok ponsel kelas bawah, namun Power Max P490 sudah mengusung layar seluas 4.99 inci dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi FWVGA. Sayangnya tidak disebutkan berapa persisnya resolusi dari layar yang akan diadopsinya.

Aspek fotografinya juga tak kalah mencengangkan dengan dua buah kamera belakang berukuran 8 dan 0.3Mp serta dua buah kamera depan dengan resolusi 5MP dan 0.3MP. Kedua sisi kameranya juga telah ditemani dengan lampu kilat LED untuk bantuan penerangan. Smartphone dengan slot dual SIM tersebut juga akan dilengkapi oleh sensor pemindai sidik jari di belakang.

Siap dipasarkan pada kuartal dua 2018, ponsel ini tentu saja masih belum diumumkan perkiraan harganya. Mari sama-sama kita tunggu kabar selanjutnya dalam waktu dekat. (Galing)

Sumber: GizmoChina