pulsa-logo

Canon Bakal Lebih Fokus ke Kamera Mirrorless


dian iskandar

Senin, 05 Maret 2018 • 09:32

Canon,kamera,mirrorless,kamerabaru,kamera murah,mirrorless terbaru


doc. Ubergizmodoc. Ubergizmo

Canon merupakan salah satu nama besar ketika kita berbicara tentang DSLR dan peralatan fotografi profesional. Ke depan, Canon tampaknya bakal lebih fokus mengejar segmen kamera mirrorless.  Menurut sebuah laporan dari Nikkei Asian Review (via Ubergizmo), Canon rupanya akan mulai mengalihkan fokusnya ke pasar kamera tanpa cermin.

Hal ini didasarkan pada ucapan Masahiro Sakata, presiden Canon Group anggota Canon Maketing Jepang, di mana dia mengatakan bahwa perusahaan harus "secara aktif meluncurkan produk untuk pasar yang berkembang meskipun ada beberapa kanibalisasi."

Ini akan menarik untuk dilihat, apa yang akan disuguhkan oleh Canon pada masa mendatang, terutama karena dalam beberapa tahun terakhir usaha mirrorless mereka belum benar-benar sekuat yang lain, seperti Sony dan Fujifilm.

Canon baru saja meluncurkan kamera tanpa cermin yang bisa menangkap video 4K dan kabarnya sedang menggarap model baru yang akan ditujukan segmen keluarga, seperti orang tua yang ingin memotret anak-anak mereka. (*)

Sumber: Nikkei Asian Review via Ubergizmo

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44