pulsa-logo

Beredar Bocoran Spesifikasi Vivo X21, Akankah Segera Dirilis?


Nariswari

Senin, 05 Maret 2018 • 09:32

Vivo X21


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Setelah hangat dibicarakan pasca merilis Vivo X20 Plus UD yang  dilengkapi dengan dengan sensor sidik jari di bawah layar, kini Vivo kembali menjadi bahan perbincangan. Hal itu setelah perusahaan baru-baru ini mendemonstrasikan Vivo Apex yang menggunakan teknologi "half screen" atau setengan bagian dari layar  untuk dijadikan pemindai sidik jari.

Menariknya, ternyata selain Apex, Vivo memiliki kejutan lain yang segera dirilis ke publik. Hal ini terendus setelah muncul bocoran spesifikasi smartphone generasi mendatang Vivo di sertifikasi 3C di China.

Di laman sertifikasi 3C tersebut, tertera dengan jelas bahwa  Vivo masih memiliki beberapa perangkat yang belum diumumkan ke publik. Sertifikasi 3C telah memberikan persetujuan ke smartphone terbaru  Vivo  yang dinamakan Vivo X21, Vivo X21A , Vivo X21 UD dan Vivo X21 UD A. Kesemuanya adalah generasi penerus dari Vivo X20, Vivo X20 Plus, dan Vivo X20 plus UD yang  saat ini suidah ada di pasaran.

Meskipun sejauh ini belum ada informasi lebih jauh mengenai spesifikasi utama dan fitur kunci dari keempat smartphone generasi mendatang tersebut, namun dari segi penamaan Vivo X21UD dan  Vivo X21UD A, mengisyaratkan bahwa smartphone tersebut  akan hadir dengan fitur  pemindai sidik jari dengan tampilan di bawah mirip dengan Vivo X20 Plus UD. Adapun yang belum dapat dipastikan adalah apakah perangkat ini akan mengadopsi layar setengah atau fitur half screen yang sama untuk pemindai sidik jari di bawah layar seperti Vivo Apex yang belum lama dipamerkan oleh Vivo di MWC 2018.

Ada spekulasi bahwa  Vivo X21 Series  akan menampilkan display tanpa bezel yang dipasok oleh Samsung, dan kinerjanya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 670  dan dilengkapi dengan fitur pengisian daya super cepat 18W.

Vivo  ApeX sendiri akan diluncurkan di China pada 5 Maret. Spekulasi lain menyebutkan bahwa Vivo X21 Series akan diluncurkan setelahnya, dalam waktu dekat, terutama mengingat smartphone yang telah mengantongi sertifikasi 3C. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44