pulsa-logo

Keren! Samsung Galaxy S9+ Kembali Raih Penghargaan


Nariswari

Senin, 05 Maret 2018 • 16:55

Samsung, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S9+


Sumber: SamsungSumber: Samsung

Samsung  telah memperkenalkan duo Galaxy S9 melalui gelaran acara teknologi Mobile World Congres (MWC) 2018. Meski baru memasuki tahap pre-order serta masih belum tersedia untuk dikirimkan kepada konsumen, namun kedua perangkat papan atas dari Korea Selatan tersebut nyatanya berhasil memperoleh pernghargaan yang cukup mengejutkan di acara bertajuk Global Mobile Awards (GLOMO). Lalu dalam kategori apa penghargaan tersebut diberikan kepada Samsung Galaxy S9+?

Ternyata seperti diungkap oleh Samsung, Galaxy S9 + menerima penghargaan dalam kategori "Best New Connected Device" berkat desain perangkatnya yang terlihat begitu apik dan  halus yang dilengkapi pula oleh kamera canggih dan performa yang luar biasa.

Hingga sekarang, Samsung telah menerima lebih dari 30 penghargaan untuk berbagai macam produk dan jasa yang mereka pamerkan selama ajang Mobile World Congress 2018 berlangsung di Barcelona. Dan salah satunya adalah penghargaan bergengsi yang diperoleh  Samsung Galaxy S9+ tersebut.

Tidak cuma Galaxy S9, Samsung  juga memperoleh penghargaan atas usahanya dalam mengembangkan layanan pembayaran seluler “Samsung Pay” sebagai salah satu inovasi jasa pembayaran seluler terbaik di dunia (Best Mobile Innovation for Payment).

Selain itu, Samsung Gear VR with Controller dinobatkan sebagai perangkat "Best Mobile VR or AR" yang menempatkannya sebagai peletak dasar pijakan standar headset VR terdepan. Meluncur tahun lalu, headset VR dan Gear VR with Controller dari Samsung ini juga masih kompatibel dengan smartphone Galaxy S9 dan S9+ yang meluncur tahun ini.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ telah terbukti menjadi produk andalan yang menjadi pemenang penghargaan di beberapa kategori bahkan sebelum resmi dipasarkan kepada para konsumen di seluruh dunia. (Nariswari/Galing)

Sumber: Samsung via Sammobile