pulsa-logo

8 Ponsel Ikonik Nokia ini Layak Buat Dirilis Ulang, Apa Saja?


Nariswari

Senin, 05 Maret 2018 • 18:03

Nokia, Nokia 1100, Nokia Ringo, Nokia N90, Nokia N-Gage, Nokia 6630, Nokia 5300 XpressMusic, Nokia N95, Nokia Lumia 1020


Sumber: GizmoChinaSumber: GizmoChina

Selain meluncurkan kembali jajaran smartphone berbasis OS Android dengan merek Nokia, HMD Global juga menyimpan “ambisi” besar untuk memperbaharui beberapa ponsel feature (ponsel dasar) terbaik karya mereka sebelumnya yang sempat meninggalkan kesan mendalam kepada para penggemar setianya.

Masih adanya pengguna loyal tentu dapat dijadikan modal utama oleh sang vendor untuk kembali membangkitkan nostalgia akan keberadaan Nokia sebagai pemimpin pasar seluler dunia di masa lalu. Terlebih lagi di tangah gempuran smartphone canggih kekinian yang semakin sesak penuh persaingan, kelahiran kembali ponsel dasar dimaksud tentu akan jadi angin segar buat pasar yang sudah kian jenuh.

Lalu apa saja ponsel dasar  Nokia yang sangat layak buat dirilis ulang oleh perusahaan Finlandia tersebut? Berikut PULSA rangkumkan daftarnya sebagaimana yang dilansir sebelumnya oleh GizmoChina.

Nokia 1100

Tidak dipungkiri, Nokia 1100 adalah ponsel lawas ikonik yang pernah dirilis oleh Nokia. Ini adalah perangkat yang dibuat di waktu ponsel saat itu hanya berfungsi sebagai sarana untuk melakukan panggilan telepon serta untuk berkirim pesan singkat. Layar berwarna hitam dan putih miliknya hanya dijejali oleh sejumlah fitur yang terbilang begitu minim. Hanya ada  pengaturan nada dering (ringtones), pemilihan wallpaper default, game sederhana dan beberapa fitur dasar lainnya. Tapi boleh Anda percaya atau tidak, Nokia 1100  adalah ponsel feature paling laku yang pernah dirilis oleh Nokia. Maka cukup wajar jika kemudian diprediksi bahwa HMD Global mungkin saja akan memutuskan untuk merilis ulang dengan sejumlah fitur yang lebih canggih.

2018-12-06 15:38:33


Smartfren 4G LTE