pulsa-logo

Ini Dia 5 Gosip Hangat Seputar Vivo V9


kontributor

Senin, 05 Maret 2018 • 20:20

Vivo V9


Image: GizmoChinaImage: GizmoChina

Masih ingat dengan papan billboard yang menampilkan bocoran Vivo V9 yang diambil di salah satu daerah di bilangan Pangkal Pinang, Bangka Belitung beberapa waktu lalu?

Nah, masih berkaitan dengan itu,  kali ini PULSA akan memberikan bocoran terkini mengenai Vivo V9 yang diambasadori oleh Agnez Monica tersebut.

Menarik untuk digali lebih lanjut, PULSA pun langsung bergegas mengumpulkan informasi tentang Vivo V9 ini dari beberapa sumber yang cukup dapat dipercaya.

Jadi, simak saja ini dia 5 bocoran terkini tentang Vivo V9 yang akan segera dirilis di Indonesia:

  1. Seperti yang dapat dilihat pada bocoran foto baliho tersebut, Vivo V9 akan datang membawa layar fullview dengan menyisakan poni alias “notch” seperti milik iPhone X. Nah, berdasarkan sumber yang PULSA dapat, layar full tersebut akan berukuran kurang lebih 6 inch.
  2. Bocoran kedua masih dari foto di baliho tersebut bahwa Vivo V9 membawa kamera depan yang baru untuk kegiatan selfie dengan resolusi sebesar 24 MP. Tidak dipungkiri bahwa Vivo memang merupakan vendor smartphone yang focus di teknologi serta fitur-fitur yang mementingkan penggunaan kamera depan untuk menghasilkan swafoto yang memuaskan penggunanya. Sedangkan untuk kamera belakangnya, V9 dikabarkan akan mengadopsi setup dual kamera 12 MP
  3. Bocoran ketiga menyebutkan bahwa untuk membuka kunci layar di Vivo V9, selain menggunakan fitur face unlock, nantinya Vivo V9 juga akan menggunakan fitur fingerprint scanner yang ada di bawah layar alias under display. Berjalannya waktu memang banyak isu berseliweran yang mengatakan bahwa Vivo memang tengah menyiapkan fingerprint scanner yang menyatu dengan layar di produk-produk mereka kelak, namun siapa sangka teknologi tersebut sudah siap untuk diadopsi di Vivo V9 ini.
  4. Lanjut ke bocoran tentang jeroan spesifikasinya, Vivo V9 akan digawangi oleh prosesor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660 Octa Core 2,2 GHz Cortex A53, RAM 6 GB, Internal Storage 64 GB yang support SD Card hingga 256 GB, GPU Adreno 512, dan juga baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat alias fast charging.
  5. Nah, bocoran yang paling menarik kali ini adalah berapa harga yang akan dirilis oleh Vivo untuk menebus V9 ini nantinya. Menurut sumber yang PULSA dapatkan, nantinya Vivo V9 ini akan dilepas di harga 5 juta rupiah saja. Gimana? Menarik kan!

Masih banyak hal-hal lain atau bahkan fitur-fitur terbaru yang akan dibawa oleh Vivo V9 ini nantinya, maka patut kita tunggu hingga tanggal perilisan resmi Vivo V9 ini, mari kita tunggu bersama-sama!