pulsa-logo

Teaser Ini Tunjukkan Kecangihan Dual Kamera Xiaomi Mi MIX 2S


Nariswari

Selasa, 06 Maret 2018 • 09:32

Xiaomi,Mi Mix,Mi Mix 2s,mifans,mifans indonesia,redmi


Doc.GizchinaDoc.Gizchina

Jelang hari-H peluncurannya yang dijadwalkan pada tanggal 27 Maret 2018, Xiaomi Mi MIX 2S mulai banyak  dibahas dan menjadi topik hangat di media online. Seperti kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi MIX 2S akan dibekali dengan fitur kamera yang keren. Seperti apa?

Pagi ini muncul sebuah bocoran kabar bahwa Xiaomi Mi MIX 2S akan menampilkan teknologi AI di fitur kameranya untuk menciptakan hasil jepretan kamera yang mengesankan. Smartphone ini akan dibekali dengan  pengaturan dual camera, yang dapat bekerja secara mandiri.

Hari ini Xiaomi  memnposting sebuah teaser video ke Weibo berupa video GIF yang menunjukkan dua tangan yang menggambar lingkaran dan sebuah persegi empat  di selembar kertas. Menurut sebagian besar pengguna di web, teaser ini mengisyaratkan bahwa Xiaomi Mi MIX 2S akan menampilkan dua kamera yang bekerja secara independen atau mandiri yang akan digunakan untuk berbagai scene.

Jadi, misalnya seperti ini. Anda bisa memaksimalkan  salah satu kamera  untuk pengambilan gambar di siang hari, sementara yang lain berguna untuk pengambilan foto yang diambil di dalam kondisi remang cahaya atau gelap.

Selain akan menampilkan fitur  dual camera, rumor sebelumnya menunjukkan bahwa Xiaomi Mi MIX 2S  akan dibekali dengan fitur pemindai sidik jari di bawah layar. Kinerja dari smartphone ini mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 845 SoC dan akan hadir dalam  dua varian RAM, yakni  RAM 6GB atau RAM  8GB. (*)

Sumber: Gizchina