pulsa-logo

Ini Alasan Fans Apple Tidak Beli iPhone X!


dian iskandar

Selasa, 06 Maret 2018 • 10:16

iPhone,iPhone X,harga iphone,iphone resmi,apple,fan boy


Belakangan ini muncul beberapa kabar kurang sedap yang bertentangan dengan keberhasilan iPhone X, di mana ada beberapa laporan menyebutkan bahwa iPhone edisi 10 tahun  itu tak terlalu hot dalam penjualan dan beberapa pemasok Apple juga dilaporkan mengurangi produksi komponen.

Nah, ada beberapa alasan mengapa iPhone X ini tak begitu booming di pasaran. Dan yang mungkin bisa dijadikan pegangan adalah hasil survey yang dilakukan oleh Piper Jaffray.

Perusahaan tersebut baru saja merilis sebuah survei dengan menanyakan kepada para pengguna iPhone mengapa mereka tidak melakukan upgrade ke iPhone X. Survei tersebut berbunyi, "Saat ini Anda memiliki iPhone namun Anda tidak melakukan upgrade ke (yang diyakini Apple) adalah ponsel Apple terbaik, iPhone X. Kenapa?,”. Nah, berdasarkan temuan mereka, sebagian besar tanggapan berkaitan dengan harga iPhone X.

31% peserta survei mengatakan bahwa iPhone X terlalu mahal, dengan banderol 999 dolar AS untuk versi 64GB. Sedangkan 44% peserta survey mengatakan bahwa iPhone mereka masih bekerja dengan baik.

Survei tersebut juga menemukan bahwa 8% peserta merasa bahwa layar 5,8 inci iPhone X tidak cukup besar. Cukup masuk akal, mengingatApple digosipkan sedang membuat iPhone X dengan layar yang lebih besar.  (*)

Sumber: FastCompany via Ubergizmo

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44