pulsa-logo

Jadwal Rilis Vivo X21 Terkuak, Kapan?


Nariswari

Selasa, 06 Maret 2018 • 10:30

Vivo, Vivo X21


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Sukses peluncuran Vivo X20 Plus UD yang mengusung teknologi pemindaian sidik jari di bawah layar tidak lekas menjadikan Vivo berpuas diri. Karena nyatanya, pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok ini sedang menggarap smartphone penerusnya yang mungkin akan disebut Vivo X21. Namun sejauh ini belum banyak informasi yang memberikan titik terang soal perkiraan waktu rilisnya.

Baru-baru ini sebuah laporan yang menyeruak dari salah satu situs asal Tiongkok menyebutkan bahwa Vivo X21 akan resmi diperkenalkan pada hari Senin, tanggal 19 Maret 2018 melalui sebuah acara konferensi pers khusus. Lalu mengapa Vivo memilih tanggal tersebut?

Sepertinya tanggal 19 Maret dinilai pas untuk peluncuran Vivo X21. Pertengahan bulan Maret dinilai lebih  strategis  dari Januari dan Februari. Samsung Galaxy S9 diluncurkan pada bulan Februari, beberapa flagships merek top China memulai debut mereka pada bulan Februari juga. Sementara itu, Huawei P20 siap diresmikan pada tanggal 27 Maret. Demikian pula dengan Xiaomi Mi MIX 2S yang juga menyuguhkan sejumlah fitur yang khas ponsel papan atas. Sementara Oppo R15 kabarnya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 31 Maret.

Jadi tidak mengherankan bila Vivo X21 diputuskan untuk diumumkan pada tanggal 19 Maret 2018 demi menghindari adanya persaingan terbuka dengan sejumlah kompetitor di atas.

Tahun lalu, ketika meluncurkan Vivo X20 dan variannya yang dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi, banyak pihak  yang mulai mengerti mengapa Vivo layak untuk mendapatkan pengakuan dan penghargaan  dari tiap inovasinya. Terlebih setelah Vivo meluncurkan Vivo X20 Plus UD yang dilengkapi oleh pemindai sidik jari di bawah permukaan layar pertama di dunia. 

Teknologi ini memungkinkan perusahaan masuk dengan handset yang memiliki layar penuh dengan rasio layar yang sangat tinggi, dan bukan tidak mungkin akan menghadirkan smartphone dengan desain tanpa bezel sama sekali. (Nariswari/Galing)

Sumber: PCPOP via GizChina