pulsa-logo

Rilis Hari ini, Inikah Tampang Asli Smartphone Gaming Meizu E3 Charm Blue?


Nariswari

Selasa, 06 Maret 2018 • 10:45

Meizu, Meizu E3, Meizu E3 Charm Blue


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Kurang dari beberapa jam sebelum peluncuran resmi Meizu E3, kini muncul sebuah bocoran gambar yang diduga akan hadir dalam balutan warna biru mempesona. Terlihat dalam bocoran gambar tersebut, smartphone Meizu E3 varian biru tampak mengadopsi konsep premium  yang sangat bagus, dan terlihat fantastis.

Aksen warna merah yang terang terlihat menghiasi tombol daya dari sang perangkat. Perbedaan warna yang imut ini seakan mengingatkan kita pada desain atraktif smartphone Oppo dari edisi khusus  Barcelona.

Adapun Meizu E3 adalah smartphone generasi terbaru Meizu yang akan mengangkat aspek rasio layar 18: 9. Smartphone ini akan diluncurkan hari ini ( 6/3  2018). Meizu E3 kabarnya akan  menjadi perangkat mid-range yang akan dibekali dengan standar spesifikasi kelas menengah yang akan membidik segmen pecinta game.

Sebenarnya kelahiran dari smartphone ini sudah mulai “terendus” sejak lama. Pada hari Rabu (7/2/2018), produsen smartphone Tiongkok tersebut telah menerbitkan sebuah poster yang berkaitan dengan Meizu E3. Namun bukan kampanye iklan atau teaser, melainkan pengumuman bahwa mereka tengah membutuhkan 10 peminat untuk menguji smartphone gaming berikutnya yang akan berada di bawah seri Charm Blue.

Dari pengumuman tersebut, calon peserta yang ingin mengikuti rekrutmen harus mengajukan lamaran pada tanggal 7 Februari - 7 Maret 2018. Penguji yang dipilih akan dikirimi unit smartphone game dari Meizu tanpa perlu dikembalikan. Mereka harus mengujinya selama periode waktu tertentu dan wajib menulis ulasan (review) terkait dengan pengalaman mereka saat bermain game menggunakan smartphone tersebut.

Dalam pengumuman smartphone dimaksud, terdapat frasa berbunyi 'Game Mode 2.0' yang mengisyaratkan kehadiran Meizu E3 yang sebelumnya diberitakan merupakan ponsel khusus gaming berikutnya yang akan diluncurkan oleh perusahaan.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Meizu E3 akan mengadopsi desain layar penuh seperti Meizu M6S. Selain itu akan ada kamera ganda yang diletakkan di bagian belakang yang ditempatkan  secara vertikal serta pemindai sidik jari yang berada di samping. Semua fitur ini identik dengan Meizu M6S. Namun dari sisi pemilihan bahan casing, Meizu E3 akan terlihat mirip dengan Meizu Pro 6, karena casingnya  dibuat dari material logam.


Kabarnya, Meizu E3 akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif yakni  2,499 Yuan (Rp5,4 jutaan). (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina