pulsa-logo

Meizu E3 Charm Blue Tak Jadi Resmi, Ini Fakta Sebenarnya


Galing

Selasa, 06 Maret 2018 • 17:56

Meizu E3, Meizu E3 Charm Blue, Tanggal Rilis Meizu E3, Jadwal Rilis Meizu E3


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Sejumlah laporan mengklaim bahwa Meizu akan mengumumkan E3 Charm Blue pada hari ini. Ponsel buatan vendor Tiongkok tersebut digadang-gadang bakal hadir dengan prosesor berkecepatan 1.8GHz serta pilihan RAM 4 atau 6GB. Rumornya, Meizu akan jadi smartphone pertama yang akan mengadopsi chipset MediaTek Helio P70 yang belum diumumkan.

Melalui daftar TENAA yang beredar, E3 kabarnya akan datang dengan layar berdiagonal 5,99 inci pada tingkat resolusi FHD+ dan tentu saja aspek rasio 18:9. Sektor pengambilan gambarnya kabarnya akan menggunakan sepesang kamera belakang dengan resolusi masing-masing 12 dan 20 megapiksel. Didukung oleh pemindai sidik jari yang terletak di samping perangkat, Meizu kabarnya juga akan menghadirkan pula varian smartphone gaming untuk E3.

Melalui Weibo, Meizu memberikan klarifikasi bahwa tanggal peluncuran dari perangkat terbaru buatan perusahaan tersebut akan jatuh tepat pada tanggal 21 Maret mendatang di Beijing. Sayangnya tidak disebutkan apakah benar Meizu akan meluncurkan pula varian ponsel gaming disamping versi standar yang hampir pasti diumumkan. (Galing)

Sumber: Weibo via GizmoChina