pulsa-logo

Resmi Melenggang, Infinix S3 Tawarkan Layar Fullscreen dan Kamera Selfie


Deni Hardian

Rabu, 07 Maret 2018 • 12:22


Shannedy Ong, Marcia Sun, Bob Sprengers (Infinix)Shannedy Ong, Marcia Sun, Bob Sprengers (Infinix)

Smartphone Selfie telah menjadi sebuah fenomena spesial diseluruh dunia dan menjadi suatu hal yang sangat populer di kalangan para remaja. Dengan berkembangnya tren media sosial, selfie menjadi salah satu hal paling umum yang kita jumpai dalam feed media sosial, dan baru-baru ini pun, masyarakat telah menciptakan “wefie” – dimana dua atau beberapa orang berkumpul dan mengambil selfie bersama.

Infinix Hot S3 merupakan generasi smartphone selanjutnya setelah keberhasilan Infinix S2, dimana smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixels, yang juga memiliki low light flash yang berguna untuk mengambil selfie berkualitas walaupun dalam keadaan pencahayaan yang kurang.

Bertepatan dengan peluncuran produk terbaru mereka, Infinix akan melakukan roadshow seru di berbagai universitas di sekitar Jakarta pada bulan Maret dan April untuk mengenalkan selfie smartphone yang paling diinginkan, yaitu Infinix Hot S3. “Kami ingin mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series kami yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka. Agar dapat mencapai tujuan tersebut, kami merasa bahwa dengan berkunjung ke universitas-universitas pilihan di sekitar Jakarta, target konsumen kami dapat merasakan gadget ini secara langsung dan pada akhirnya, melihat betapa hebatnya teknologi kami.” Kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

Tahun ini, Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia dari perusahaan tersebut yang akan memiliki fitur layar telepon 18:9 dan juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm. Qualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform juga telah tertanam dalam smartphone tersebut untuk mendukung performa yang unggul, cepat dan juga berkualitas. Selanjutnya, kolaborasi Infinix dan Qualcomm di tahun 2018 ini juga telah beranjak ke tingkat lebih lanjut, selain dari Infinix Hot S3, chipset Qualcomm juga akan tertanam di dalam tiga model smartphone lain dari Infinix.

 

    2018-12-13 11:34:54


    Huawei Nova 4 Punya Dua Versi?