pulsa-logo

Pre-Order Samsung Galaxy S9 di Korsel Tak Sesuai Ekspektasi


dian iskandar

Rabu, 07 Maret 2018 • 14:47

Samsung,pre order galaxy S9,harga galaxy S9,galaxy S9+,fitur samsung,samsung indnesia


Doc. SamsungDoc. Samsung

Saat diumumkan, Samsung cukup yakin Galaxy S9 dan S9 akan terjual lebih banyak daripada pada pendahulunya. Namun, menurut pengamat industri, pre-order flagship terbaru Samsung di negeri asalnya berada di bawah ekspektasi.

Menurut pengamat itu, pre-order kedua flagship Samsung, Galaxy S9 dan Galaxy S9+,  lebih rendah dibandingkan Galaxy S8 tahun lalu. Seperti perkiraan ini hanya didasarkan pada jumlah hari pertama di mana berbagai faktor akan mempengaruhinya.

Mengingat Samsung Galaxy S8 dirilis lebih lambat dari Galaxy S9, jadi mungkin saja banyak pelanggan yang masih menunggunya minimal setahun sebelum berikir untuk melakukan upgrade. Ada kemungkinan juga label harga dari Galaxy S9 dan S9 + mungkin agak terlalu mahal bagi pelanggan (ini juga yang juga merupakan salah satu alasan mengapa iPhone X tidak begitu laku).

Meski demikian, perkiraan ini hanya untuk Korea Selatan dantidak menutup kemungkinan Galaxy S9 dan S9 + akan bisa lebih diterima dengan baik di pasar lain. Pun, terlalu terlalu dini untuk membicarakan keberhasilan Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang baru seumur jagung. (*)

Sumber: Sammobile via Ubergizmo