pulsa-logo

Pengguna Keluhkan Adanya Masalah Ini di Xiaomi Redmi Note 5 Pro


Nariswari

Rabu, 07 Maret 2018 • 14:52

Xiaomi Redmi Note 5 Pro


Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Foto: mi.comXiaomi Redmi Note 5 Pro, Foto: mi.com

Kabar tidak menyenangkan akhirnya menghampiri Xiaomi. Disebutkan bahwa smartphone Redmi Note 5 Pro yang baru diluncurkan  itu mengalami masalah serius di headphone-nya.

Forum komunitas Mi sejak beberapa hari lalu menampung serangkaian keluhan dari banyak pengguna mengenai volume smartphone Redmi Note 5 Pro saat headphone sedang digunakan. Pengguna mengeluh bahwa meskipun volume saat di modus speaker akan normal tidak ada masalah, tapi begitu headphone terhubung, volume suaranya akan langsung nge-drop .

Sampai sekarang, beberapa moderator di Forum Komunitas Mi sudah meminta bug-log dari pengguna yang mengeluhkan masalah ini.  Walaupun demikian, baik Xiaomi maupun Mi Community Admins tidak mengakui adanya masalah headphone di Redmi Note 5 Pro ini.

Sejak pertama kali dirilis, Redmi Note 5 Pro menawarkan harga banderol yang ekonomis dan Xiaomi menjanjikan perilisan update OTA untuk mengaktifkan fitur Face Unlock untuk smartphone ini.

Sebagai pengingat, Redmi Note 5 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 636 yang digabungkan dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB. Prosesornya didukung oleh kinerja grafis dari GPU Adreno 509.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif LCD IPS yang memiliki rasio layar 77,4% dengan resolusi 1,080 x 2,160 piksel. Di bagian kamera, Xiaomi Redmi Note 5 Pro memiliki lensa dual  di kamera utamanya yang masing-masing  memiliki resolusi  12MP + 5MP. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi  20MP. Selanjutnya, smartphone yang menjalankan OS Android v7.1.2 (Nougat) ini dibekali dengan baterai Li-Ion (non-removeable)  berkapasitas daya 4,000 mAh. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina