pulsa-logo

Teaser Xiaomi Mi MIX 2S Resmi Dirilis, Ungkap Gambaran Desainnya


Nariswari

Rabu, 07 Maret 2018 • 15:00

Xiaomi, Xiaomi Mi Mix 2S


Sumber: Weibo via GizmoChinaSumber: Weibo via GizmoChina

Sebuah detail spesifikasi dan fitur dari smartphone unggulan terbaru Xiaomi yang segera dirilis ke publik, Mi MIX 2S, telah muncul dalam bocoran baru-baru ini. Namun, misteri tentang desain ponsel tercanggih dari perusahaan tersebut memang masih belum sepenuhnya dapat diungkap.

Untungnya, Xiaomi pada hari Selasa (06/03/2018) kemarin telah merilis  sebuah teaser melalui akun Weibo untuk memberi sedikit gambaran singkat produk yang akan segera diluncurkannya tersebut. Lewat teaser tersebut, Xiaomi rupanya akan menggelar sebuah acara jumpa pers di Shanghai untuk meluncurkan Mi MIX 2S pada tanggal 27 Maret 2018.

Dari gambar yang dibagikan dapat diketahui bahwa handset tersebut akan dilengkapi dengan bezel yang sangat tipis di bagian atas, kiri dan kanan. Namun bezel bagian bawahnya tidak terlalu jelas terlihat  pada gambar karena tertutup oleh gambar gedung pencakar langit.

Dengan bezel bagian atas yang sangat tipis, kamera bagian depannya diduga akan kembali tertanam di bezel bagian bawah sang perangkat sebagaimana yang ditemui pada smartphone pendahulunya.

Berdasarkan bocoran dari file firmware yang baru-baru ini diungkap, Mi MIX 2S memang akan dilengkapi dengan kamera depan yang tersemat di bezel bawah. Dengan demikian dapat disimpulkan desain dari smartphone ini tampaknya tidak mengalami banyak perubahan bila dibandingkan dengan pendahulunya.

Dari file firmware yang berhasil digali, smartphone ini tampaknya akan dilengkapi dengan dua buah kamera di bagian belakang. Adapun berdasarkan bocoran sebelumnya, Mi MIX 2S sepertinya akan memiliki kamera ganda yang diletakkan dalam posisi vertikal seperti pada iPhone X. Sedangkan untuk pemindai sidik jarinya juga akan disematkan pada bagian yang sama. (Nariswari/Galing)

Sumber: Weibo via GizmoChina