pulsa-logo

Mengudara di Indonesia, Drone DJI Mavic Air Dijual Segini


Fauzi

Kamis, 08 Maret 2018 • 14:50

DJI Mavic Air


DJI Mavic Air, Foto: DJIDJI Mavic Air, Foto: DJI

DJI meluncurkan drone terbaru, DJI Mavic Air, di Jakarta. DJI Mavic Air adalah drone ultra-portable yang dapat dilipat sehingga memberikan kinerja terbaik, fitur yang lebih cerdas dan dapat menciptakan kreatifitas terbaik dibandingkan dengan drone lainnya.

Dikembangkan dengan peminat dan penggemar outdoor, Mavic Air memiliki fitur terbaik dari seri ikonik Mavic dengan kamera 4K untuk kualitas gambar yang superior, mode QuickShot dan SmartCapture  untuk pengambilan foto dan video yang lebih mudah, lebih cerdas, dan FlightAutonomy 2.0 dengan system “Advanced Pilot Assistance” untuk penerbangan yang lebih cerdas dan aman. Sebuah keajaiban teknik dan desain, Mavic Air memungkinkan eksplorasi tak terbatas dimanapun petualangan membawa Anda.

Kevin On, Director of Communication DJI, mengatakan ketika DJI memperkenalkan Mavic Pro dengan menemukan kembali daya tarik konsumen: lebih bertenaga, mudah dibawa, mudah diakses, namun canggih.

"Hari ini, dengan diperkenalkannya Mavic Air, kami telah mendorong fitur ini ke tingkat yang lebih tinggi untuk menciptakan drone terbaik kami," tandasnya.

Dengan berat hanya 430 gram, Mavic Air merupakan drone DJI paling portabel yang pernah dibuat.  Struktur kerangka dan baling-baling yang dapat dilipat ke bingkai ramping yang aerodinamis dan  ramping, sehingga sangat kompak sehingga tapaknya hampir seukuran smartphone modern saat dilipat.

Mavic Air tersedia dalam tiga warna: Onyx Black, Arctic White dan Flame Red. Harga retail di Indonesia termasuk drone, baterai, remote control, koper, dua pasang penjaga/penahan baling-baling dan empat pasang baling-baling adalah Rp12.799.000. Combo Mavic Air Fly More termasuk drone, tiga baterai, remote kontrol, tas travel, dua pasang penjaga/penahan baling-baling, enam pasang baling-baling, baterai untuk power bank dan pusat pengisian baterai, dijual seharga Rp15.999.000.

Mavic Air akan tersedia dan dapat dibeli di store.dji.com dan seluruh authorized  dealers di Indonesia mulai 16 Maret 2018. (Ozi)


Sumber: PR