pulsa-logo

Resmi! Nubia N3 Usung Baterai Jumbo, Layar 18:9, dan Snapdragon 625


Nariswari

Jum'at, 09 Maret 2018 • 09:28

Nubia N3


Image: Nubia via GizchinaImage: Nubia via Gizchina

Akhirnya, Nubia yang tak lain adalah sub-brand dari ZTE, telah resmi meluncurkan smartphone anyar Nubia N3 di Tiongkok pada Kamis (8/3).

Seiring dengan peluncurannya, spesifikasi dari smartphone ini pun sudah diketahui. Disebutkan Nubia N3 hadir mengusung layar IPS berukuran 5.99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel beraspek rasio 18: 9. Sebagai catatan, Nubia N3 adalah smartphone kelas menengah pertama ZTE yang datang dengan aspek rasio layar tinggi, yang mengikuti salah satu tren kekinian.

Untuk menopang kinerjanya, smartphone mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625, dipadu dengan RAM 4GB, ROM 64GB, dan mendukung penyimpanan memori eksternal melalui hadirnya slot MicroSD.

Smartphone yang masih menjalankan Android 7.1 Nougat ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya yang cukup besar, yakni  5,000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W.

Di sektor fotografi, Nubia N3  dibekali dengan dual-camera utama, tapi resolusi dan spesifikasi dari kamera utama ini masih belum diketahui. Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan resolusi 16 MP.

Nubia N3 akan mulai dijual di Tiongkok pada tanggal 24 Maret 2018. Smartphone ini akan ditawarkan dengan berbagai varian warna Obsidian Black, Space Gold, dan Nebula Red.

Sayangnya, Nubia belum mengumumkan berapa  harga dari Nubia N3 saat peluncuran smartphone tersebut. Begitupun dengan ketersediaannya di pasar internasional. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2