pulsa-logo

Energizer Power Max P20, Ponsel Fitur Berbaterai 4000 mAh


Nariswari

Jum'at, 09 Maret 2018 • 10:20

Energizer Power Max P20


Image: Energizer via GizChinaImage: Energizer via GizChina

Perangkat berdaya besar tentu bukanlah hal baru. Hanya saja, biasanya fitur ini lebih banyak diadopsi oleh smartphone yang notabene memiliki kompleksitas aplikasi dan fitur yang tentunya menguras daya perangkat tersebut.

Cukup berbeda, kali ini Avenir Telecom dan Energizer dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel fitur yang memiliki baterai sangat kuat, yang akan dinamakan Energizer Power Max P20.

Ponsel Power Max P20, akan tercipta sebagai ponsel berdesain candy bar yang kompak dan sangat sederhana. Handset 2G ini dilengkapi dengan layar berukuran 2.8 inci, dan akan menyediakan semua fungsi utama dari ponsel fitur mulai dari fungsi untuk melakukan  panggilan telepon hingga mengirimkan pesan teks.

Energizer Power Max P20 dikemas dengan dimensi 13,6 x 55 x 17,5 mm sangat pas dalam genggaman dan akan mudah sekali untuk dimasukkan ke dalam saku. Ponsel  ini juga dilengkapi dengan fungsi torch (semacam lampu senter) yang bisa menerangi hingga jarak jauh.

Energizer Power Max P20 akan dilengkapi dengan kamera VGA untuk menangkap momen penting dalam kehidupan sehari-hari penggunanya.

Dengan prosesor Thread SC6531E-nya, Energizer Power Max P20 akan dapat menjalankan semua fitur utama yang Anda harapkan dari ponsel dasar ini.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan radio FM built-in, selain itu ponsel ini juga bisa berfungsi sebagai MP3 player dan mendukung audio jack 3,5 mm.


Ponsel dual SIM ini dibekali dengan slot kartu MicroSD hingga 32GB, dan dari sektor konektivitas dilengkapi fungsi Bluetooth 4.0.

Nah, sesuai dengan namanya yakni “Power Max”,  fitur utama dari Energizer Power Max P20  memang adalah baterai berkapasitas daya besar yakni 4,000mAh. Tak hanya itu, ponsel ini  juga dilengkapi dengan  fungsi power bank built-in. Digadang-gadang, baterai di Energizer Power Max P20 bisa tahan lama (dalam mode stand by) hingga 31 hari dan 40 jam saat digunakan konstan.

Dengan port USB-nya, Energizer  Power Max P20 bahkan bisa digunakan sebagai power bank. Fungsi power bank memungkinkan pengguna menggunakan ponsel ini untuk mengisi daya di ponsel lain, tablet atau perangkat lain yang berbeda melalui port USB. Energizer  Power Max P20 akan diluncurkan dalam waktu dekat tepatnya pada Q2 2018. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina