pulsa-logo

Ini Dia Fitur Istimewa Oppo R15 Dream Mirror Edition


Nariswari

Jum'at, 09 Maret 2018 • 10:42

Oppo R15, Oppo R15 Plus, Oppo


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Tepat pada tanggal 12 Maret nanti Oppo dijadwalkan akan mengumumkan R15 secara resmi di tanah kelahirannya. Sejumlah rumor dan bocoran informasi seputar smartphone tersebut menyatakan bahwa Oppo R15 juga akan hadir dalam beberapa varian. Adapun varian yang akan disebut Oppo R15 Dream Mirror Edition kabarnya akan dilengkapi dengan sejumlah fitur khusus yang akan membedakannya dari varian standarnya.

Guna menjawab rasa penasaran publik, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut pada hari Kamis (08/03/2018) kemarin secara resmi mengungkapkan fitur apa yang diharapkan bakal menyambangi salah satu varian unggulannya yang akan segera hadir dalam waktu dekat tersebut.

Saat diluncurkan nanti, Oppo R15 akan menggunakan bodi double-glass yang sangat kokoh yang memperlihatkan kesan premium dan mewah. Tidak hanya itu, sang vendor juga mengabarkan bahwa ia akan tersedia dalam tiga pilihan warna.

Pilihan warna Sky Purple akan hadir dengan gradien ungu terang hingga tua yang melukiskan pemandangan langit bertabur bintang yang sarat akan imajinasi tak bertepi. Pilihan warna kedua ialah Snow White yang menghadirkan warna seputih salju yang menggambarkan seorang penari balet yang anggun. Sementara pilihan warna ketiga adalah Thermal Red dengan sisi dinamis yang menonjolkan gairah yang memesona, glamor, penuh vitalitas serta mengedepankan sisi inpidualitas.

Salah satu dari tiga varian warna inilah yang sepertinya akan menyandang nama Oppo R15 Dream Mirror Edition. Meski demikian dugaan ini bisa saja salah dan sang vendor memutuskan untuk merahasiakannya sebagai kejutan yang akan mereka umumkan pada tanggal rilisnya nanti.

Sedangkan untuk spesifikasi dari Oppo R15 Dream Mirror Edition diberitakan siap hadir dengan layar Super-V berukuran 6,28 inci dengan rasio layar 90% dan resolusi  layar 2,280 × 1,080 piksel. Penggunaan prosesor di smartphone ini masih belum diketahui seri dan jenisnya, namun akan dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan memori internal sebesar 128GB. Smartphone yang menjalankan OS android v8.1 Oreo ini akan mengusung dual-camera utama yang masing-masing memiliki resolusi  16MP + 5MP serta kamera depan dengan resolusi 20MP. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina