pulsa-logo

Vivo V9 Akan Segera Meluncur, Ini Bocoran Harganya


Nariswari

Jum'at, 09 Maret 2018 • 11:01

Vivo V9


Image: via GizchinaImage: via Gizchina

Vivo disebut-sebut akan meluncurkan smartphone terbaru dari lini V, yang tak lain adalah Vivo V9 pada 27 Maret di India. Nantinya, smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga 25,000 Rupee (sekitar Rp5,3 jutaan).

Vivo sendiri saat ini masih belum banyak mengungkapkan rincian dari Vivo V9, namun sebuah teaser berupa poster yang diposting ke Weibo baru-baru ini mengisyaratkan bahwa smartphone akan mengadopsi layar lapang dan modul kamera akan menjadi pusat daya tariknya.

Smartphone ini akan menampilkan desain full screen dan notch (lekukan kecil di atas layar) yang mirip dengan iPhone X. Vivo V9 juga akan dibekali dengan fitur dual-camera utama. Adapun notch di Vivo V9 akan menjadi tempat untuk earpiece, kamera depan, dan sensor lainnya.

Mirip dengan Vivo V7 yang diluncurkan pada bulan desember 2017 lalu, teaser mengungkapkan bahwa  Vivo V9 akan mengemas kamera depan  dengan resolusi 24MP. Meski memiliki resolusi yang sama, namun ada indikasi bahwa sensor di kamera Vivo V9 kemungkinan besar telah ditingkatkan atau disempurnakan dari sebelumnya.

Kabarnya, kinerja dari Vivo V9 akan mengandalkan prosesor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 6XX Series. Ini jelas peningkatan yang cukup sigifikan jika kita melihat bahwa di seri sebelumnya  yakni Vivo V7 masih menggunakan Snapdragon 450. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina