pulsa-logo

Inilah Tanggal Resmi Peluncuran Vivo X21


Galing

Jum'at, 09 Maret 2018 • 14:41

Vivo, Vivo X21, Vivo X20 UD


Sumber: ITHome via GizChinaSumber: ITHome via GizChina

Vivo sepertinya tengah giat berupaya untuk membanjiri pasar dengan sejumlah perangkat Android baru belakangan ini. Setelah menghadirkan smartphone dengan pemindai sidik jari di layar, kini produsen ponsel Tiongkok tersebut kembali siap meluncurkan penerus dari X20 UD yang kabarnya akan disebut X21.

Pada ajang MWC 2018 lalu, perusahaan juga sempat memamerkan sebuah konsep ponsel masa depan bernama Vivo APEX yang menyuguhkan panel lebar dengan rasio layar ke bodi tinggi serta kamera depan yang bisa menyembul keluar. Meski begitu, X21 yang akan meluncur dalam waktu dekat ini kabarnya belum akan mengadopsi konsep desain dari APEX tersebut.

Seperti dilansir oleh GizmoChina, sebuah undangan yang diterima oleh salah satu media lokal Tiongkok, ITHome menegaskan bahwa Vivo X21 dijadwalkan akan segera diumumkan dalam sebuah acara yang diadakan pada tanggal 19 Maret mendatang. Melalui bocoran poster yang beredar pada beberapa hari lalu, smartphone tersebut akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah permukaan layar. Adapun detail informasi lebih lanjut seputar perangkat ini besar kemungkinan baru akan diungkap dalam acara tersebut. (Galing)

Sumber: ITHome via GizmoChina