pulsa-logo

Xiaomi Berlin Mencuat di Geekbench, Ini Dia Spesifikasinya


Galing

Jum'at, 09 Maret 2018 • 15:58

Xiaomi, Berlin, Xiaomi Berlin


Sumber: Geekbench via GizChinaSumber: Geekbench via GizChina

Berita soal smartphone baru Xiaomi hampir selalu mengundang banyak spekulasi serta perdebatan. Perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut juga diketahui telah menjadwalkan peluncuran Mi MIX 2S pada tanggal 27 Maret 2018.

Belum usai rumor soal Mi MIX 2S yang terus bermunculan, kali ini giliran informasi soal ponsel Xiaomi lainnya tampak mencuat di situs benchmark ternama, Geekbench. Hadir dengan kode nama, Berlin, ponsel ini memperoleh skor masing-masing 1155 dan 2738 untuk pengujian single core dan multi core.

Spesifikasi lain dari Xiaomi Berlin mencakup pula Qualcomm Snapdragon 632 dengan enam inti prosesor berkecepatan paling rendah 1.02GHz yang ditandem bersama RAM sebesar 3GB. Jumlah inti dari prosesor tersebut tampaknya keliru, pasalnya Qualcomm Snapdragon 632 sendiri merupakan prosesor dengan inti delapan alias octa core.

Prosesor yang sama sebelumnya dirumorkan akan menyambangi Redmi Note 5, namun begitu nyatanya tidak terbukti. Hingga kini dapur pacu ini juga tak kunjung resmi. Bahkan tanggal rilis dari chipset ini masih simpang siur hingga sekarang. Kemunculan perangkat Xiaomi dengan prosesor buatan Qualcomm yang belum resmi tersebut memicu pula spekulasi bahwa smartphone yang dimaksud mungkin hanyalah sebuah perangkat pengujian atau prototipe. (Galing)

Sumber: Geekbench via GizChina