pulsa-logo

Lava R3 Siap Ramaikan Ponsel Layar Penuh di Indonesia


Deni Hardian

Jum'at, 09 Maret 2018 • 16:48


Lava R3 Teaser (FB Lava Indonesia)Lava R3 Teaser (FB Lava Indonesia)

Setelah beredar resmi secara global, Lava Mobile Indonesia kini menyiapkan smartphone anyar terbarunya yang hadir dengan fitur terkini berupa tampilan fullscreen dengan aspek rasio 18:9. Adalah lava R3 yang kehadirannya siap meramaikan pasar ponsel tanah air dengan di umbarnya smartphone ini dalam even giveaway Lava R3 di fanpage Lava Mobile Indonesia.

Dari sisi hardware, perangkat ini tampil cukup menarik dari sisi layar yang ditanamkan. Mengusung panel layar berdimensi 5.7 inci dengan resolusi HD+, perangkat ini juga memiliki tampilan body yang slim dengan ketebalan hanya 7.6mm.

Sayangnya, kekuatan layar yang menggoda ini tidak di imbangi dengan dapur pacu yang ditanamkan. Lava hanya membekali perangkat ini dengan prosesor quad-core 1.3 GHz besutan Mediatek dengan kombinasi RAM 3GB dan memory internal 32GB. Tertanam pula baterai berkapasitas 3000 mAh tanpa dukungan fast charging.

Untuk fitur fotografinya, Lava R3 hadir dengan dukungan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Menariknya, tak hanya kamera belakang yang dibekali dengan lampu flash LED, kamera depan yang tertanam juga di dukung sumber penerangan yang sama.

Fitur lain yang hadir menghiasi perangkat ini antara lain sensor pemindai sidik jari, pemindai wajah serta akses jaringan 4G LTE.

Kapan Lava R3 akan resmi beredar di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: Lava Mobile Indonesia

    2018-12-18 17:11:00


    Apa Itu LiFi ?