pulsa-logo

Gaet Pasar Jepang, Meizu E3 Varian ini Bakal Ikut Dirilis?


Nariswari

Minggu, 11 Maret 2018 • 18:53

meizu E3, Meizu E3 Kumamon Bear Edition, Meizu


Sumber: CNBeta via GizChinaSumber: CNBeta via GizChina

Sebuah bocoran teaser gambar terbaru menunjukkan bahwa Meizu E3 akan segera dirilis dalam waktu dekat. Guna menggaet konsumen negeri sakura, produsen smartphone Tiongkok tersebut kabarnya juga akan merilis edisi spesial. Dari bocoran dimaksud, Meizu E3 Kumamon Bear Edition sepertinya akan dipasarkan dalam waktu dekat. Smartphone edisi khusus ini memang hanya akan dipasarkan dalam jumlah terbatas serta akan diluncurkan bersamaan dengan varian standar dari Meizu E3. Adapun Kumamon sendiri merupakan salah satu maskot buatan pemerintah Prefektur Kumamoto, Jepang.

Meizu beberapa hari yang lalu mengumumkan melalui undangan ke pers  bahwa mereka akan meluncurkan  smartphone generasi terbarunya yakni  Meizu E3 pada tanggal 21 Maret di National Centre for Performing Arts, di Beijing. Undangan  yang dikirimkan oleh Meizu  ke media tersebut menunjukkan bahwa mereka juga akan meluncurkan versi  lain dari Meizu E3 yang disebut dengan  Meizu E3 Operation Red Sea Version. Sehingga diduga kuat sang vendor akan merilis 3 atau 4 varian dari smartphone ini.

Kembali ke Kumamon, ia sendiri merupakan maskot resmi dari salah satu prefektur di Jepang yang diresmikan pada tahun 2010 dengan dibukanya Kyushu Shinkansen (kereta super cepat di Jepang) untuk mempromosikan pariwisata di wilayah tersebut.

Tokoh Kumamon meraih popularitas yang sangat tinggi sejak tahun 2011, saat ia dianugerahi Grand Prix Yuru-kyara, sebuah kontes nasional untuk maskot paling populer di Jepang. Maskot Kumamon  sejak saat itu mulai banyak digunakan oleh pengecer, produsen makanan, elektronik dan sebagainya untuk  menarik penjualan .

Langkah Meizu meluncurkan ponsel dengan maskot Kumamon yang populer tentu saja diharapkan akan dapat membuat penjualan dari Meizu E3 terdongkrak naik.

Meizu E3 Kumamon Bear Edition tampil dengan desain yang sama dengan sosok Kumamon yang hitam legam. Ada animasi Kumamon yang tercetak sangat mencolok di bagian belakang perangkat Meizu E3 Kumamon Bear Edition. Sedangkan  detail  spesifikasi Meizu E3 Kumamon Bear Edition sendiri tentu saja tidak akan berbeda dari versi aslinya. (Nariswari/Galing)

Sumber: CNBeta via GizChina