pulsa-logo

Catat! Vivo Xplay7 Siap Dijejali dengan Fitur Unik ini!


Nariswari

Senin, 12 Maret 2018 • 10:44

Vivo, Vivo XPlay7, Vivo 2018, Vivo V9


Gambar Tidak Terkait Artikel (Sumber: GizChina)Gambar Tidak Terkait Artikel (Sumber: GizChina)

Smartphone Vivo generasi terbaru yakni Vivo Apex hingga saat ini masih belum diluncurkan secara resmi ke publik, dan masih dalam bentuk konsep (concept phone). Namun sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Vivo salam waktu dekat akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang lain juga yakni Vivo Xplay7. Dan, kabarnya Vivo Xplay7akan memiliki sebuah fitur yang sangat unik. Apakah itu?

Meskipun sejauh ini kita belum mengetahui banyak hal tentang Vivo Xplay7 sebuah kabar terbaru dari negeri tirai bambu mengklaim bahwa Vivo Xplay7 kemungkinan akan dilengkapi kamera yang dapat menyembul keluar (pop-up camera).

Rumor Vivo Xplay7 pertama kali berhembus sejak tahun 2017 lalu yang memperlihatkan adanya sebuah smartphone dengan fitur pemindai sidik jari yang tertanam di layar.

Tak hanya itu, Vivo Xplay7 juga akan dibekali dengan rasio layar ke bodi yang sangat tinggi dengan desain ‘circular cutout’ kamera dan sensor depan. Meski demikian rumor terbaru mengklaim bahwa Vivo kemungkinan  telah benar-benar meninggalkan desain sebelumnya dengan menempatkan bentuk melingkar di atas  layar untuk modul kamera yang dapat menyembul keluar seperti yang terdapat pada Vivo Apex.

Sejauh ini belum jelas benar fitur apa saja yang akan ditampilkan oleh Vivo Xplay7 serta apakah ia akan dibekali sejumlah fitur yang dimiliki oleh Vivo Apex termasuk sensor sidik jari yang terbenam di bawah layar. Vivo sendiri telah berhasil membenamkan sensor sidik jari ke layar untuk pertama kalinya dengan merilis X20 Plus UD (Under Display).

Vivo Xplay7 juga dikabarkan akan menampilkan spesifikasi papan atas seperti dual-camera belakang, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB dan memori internal 256GB. (Nariswari/Galing)

Sumber: MyDrivers via GizChina