pulsa-logo

Mencuat di FCC, Ini Dia Bocoran Smartphone Huawei Terbaru


Nariswari

Senin, 12 Maret 2018 • 11:12

Huawei, Smartphone Huawei Terbaru 2018


Sumber: FCCSumber: FCC

Huawei beberapa hari yang lalu telah secara resmi mengirmkan undangan ke media untuk menghadiri peluncuran smartphone andalan terbarunya yakni Huawei P20 Series tanggal 27 Maret 2018 di Paris, Perancis. Namun diam-diam Huawei juga menggarap smartphone andalan lainnya. Hal ini terungkap melalui bocoran laman dokumen sertifikasi FCC yang memuat pengajuan sebuah perangkat Huawei terbaru.

Di dokumen FCC tersebut tertera dengan kategori produk “ smartphone” dan name code: Huawei FRD-L24. Sertifikasi yang diajukan oleh Huawei Technologies Co.LTD tersebut terdaftar di FCC dengan nomor registrasi  (FRN) 0007419963.

Di tabel lain di FCC tertera pula rincian dari komponen baterai yang akan digunakan oleh Huawei FRD-L24. Smartphone ini akan menggunakan baterai berjenis rechargeable-Lithium Ion dengan model : HB36648ECW  dan kapasitas daya 2,900mAh. Adapun komponen baterai yang akan digunakan di Huawei FRD-L24 akan dipasok oleh Desay.

Sejauh ini memang tidak banyak informasi yang bisa digali dari laman sertifikasi di FCC tersebut, namun bisa terlihat dengan jelas bahwa Huawei FRD-L24 akan dilengkapi di dalamnya dengan koneksi Bluetooth dan koneksi nirkabel WiFi.

Terlihat di dalam dokumen tersebut tanggal pengajuan dan pelaksanaan pengujian perangkat Huawei tersebut ada pada tanggal 9 Maret 2018. Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait tentang perangkat dimaksud. Sehingga belum dapat diprdeiksi smartphone apa yang bakal disiapkan oleh raksasa teknologi yang berbasis di Tiongkok tersebut. (Nariswari/Galing)

Sumber: FCC