pulsa-logo

Wow! Xiaomi Mi Mix 2s Siap Dipersenjatai Fitur Wireless Charging


Nariswari

Senin, 12 Maret 2018 • 11:28

Xiaomi, Xiaomi Mi Mix 2, Xiaomi Mi Mix 2S, Fitur Xiaomi Mi Mix 2S, Rumor Xiaomi Mi Mix 2S, Bocoran Xiaomi Mi Mix 2S


Sumber: 91mobiles via GSMArenaSumber: 91mobiles via GSMArena

Xiaomi telah menjadwalkan peluncuran Mi Mix 2s pada tanggal 27 Maret 2018 di Shanghai. Beberapa pekan sebelum meluncur, mulai beredar sejumlah bocoran informasi dan rumor yang diklaim bakal jadi fitur unggulan sang perangkat. Dari teaser terbaru yang dibagikan oleh Xiaomi lewat akun Weibo sepertinya akan ada fitur anyar yang sudah banyak dinantikan oleh Mi Fans bakal hadir pada perangkat penerus dari Mi Mix 2 ini.

Dari teaser yang diedarkan, Xiaomi mengisyarakan akan hadirnya fitur wireless charging (pengisian daya nirkabel) pada Xiaomi Mi Mix 2s. Kehadirannya sekaligus jadi perangkat pertama dari sang pabrikan yang akan mengusung fitur dimaksud. Dalam poster yang dibagikan tampak sebuah logo petir dengan perangkat pengisian daya nirkabel berbentuk bulat putih yang diletakkan di bawahnya.

Kabar hadirnya fitur pengisian daya canggih ini tentu menunjukkan niatan Xiaomi untuk mulai melangkahkan kaki mereka dalam mengadopsi perkembangan teknologi mobile yang kian pesat dari waktu ke waktu.

Adapun Xiaomi Mi Mix 2s sendiri kabarnya akan dibekali dengan layar berukuran 5,99 inci dengan layar berponi (notch design ) mirip iPhone X. Sementara untuk tenaga pacunya akan diotaki oleh chip Qualcomm Snapdragon 845. Tidak selesai di sini, Mi Mix 2s juga akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. (Nariswari/Galing)

Sumber: 91Mobiles via GSMArena