pulsa-logo

Usung Layar Penuh, Android Oreo Plus Kamera Ganda, Honor 7C Cuma Dijual Rp2 Juta


Galing

Senin, 12 Maret 2018 • 21:03

Honor 7C, Honor 7C Resmi, Spesifikasi Honor 7C, Honor 7C Dirilis


Sumber: GizmoChinaSumber: GizmoChina

Huawei melalui sub-brand miliknya, Honor akhirnya meresmikan pula salah satu smartphone layar penuh buatannya kepada publik. Dinamakan Honor 7C, perangkat ini juga dilengkapi dengan dua kamera belakang serta kamera selfie dengan fitur cerdas untuk hasil swafoto lebih berkualitas.

Bersaing dengan Xiaomi Redmi 5, 7C hadir dengan layar seluas 5,99 inci TFT LCD serta resolusi HD+ (720x1440 piksel). Tenaga pacu sang perangkat diotaki oleh chipset octa core dengan clock speed 1.8GHz yang diduga adalah Qualcomm Snapdragon 450. Pengolah grafis Adreno 506 juga disiapkan pula bersama dengan opsi RAM dan memori internal 3/32GB serta 4/64GB. Kedua varian yang hadir juga akan disertai oleh slot kartu microSD terpisah dari slot dual SIM miliknya.

Sumber: GizmoChinaSumber: GizmoChina

Sektor pengambilan gambar bertumpu pada kamera belakang dengan resolusi 13 dan 2 megapiksel. Kamera dengan resolusi lebih rendah akan diposisikan untuk merekam info kedalaman bidang yang berperan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Beranjak ke depan, Honor 7C dijejali oleh kamera dengan resolusi 8MP yang ditunjang oleh fitur smart soft light untuk bantuan penerangan. Layar dari sang perangkat akan menyala terang saat Anda mencoba mengambil gambar swafoto di kegelapan.

Menjalankan sistem operasi Android Oreo, Honor 7C sudah dipercantik pula oleh antarmuka EMUI 8.0. Sedangkan untuk operasional sehari-hari, Honor 7C menggunakan baterai dengan kapasitas daya 3.000mAh. Bagian belakangnya juga sudah disematkan pula sensor pemindai sidik jari.

Varian RAM 3GB dan memori internal 32GB dari Honor 7C siap dipasarkan di Tiongkok dengan harga jual 899 yuan atau hampir mendekati dua juta rupiah. Adapun untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB dapat ditebus dengan harga resmi 1299 yuan atau setara dengan Rp2,9 jutaan. (Galing)

Sumber: GizmoChina