pulsa-logo

LG V30 Plus Moroccan Blue Mulai Edar di Pasaran


Deni Hardian

Selasa, 13 Maret 2018 • 15:24


Menyusul kehadiran LG V30 Plus Silver Cloud, Aurora Black dan Raspberry Rose, LG Mobile Indonesia belum lama kembali merilis warna baru LG V30 Plus di Indonesia yakni Moroccan Blue.

“Hadirnya varian warna biru bagi LG V30 PLUS ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna kami dalam mengekspresikan dirinya secara unik lewat lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut ia menyatakan, LG V30 PLUS Morrocan Blue ini bakal mulai tersebar di berbagai kota di Indonesia mulai pekan ini.

Setelah mencicipi LG V30 Plus dengan kelir Aurora Black dan Raspberry Rose, kini PULSA bisa mencicipi keindahan LG V30 Plus Moroccan Blue. Dengan terapan warna ini, LG V30 Plus tampil dengan menawarkan keindahan yang berinspirasi dari keindahan deret bangunan biru di kota Chefchaouen- Maroko yang sangat dikenal di dunia.

Dari sisi desain, LG V30 Plus Moroccan Blue tidak memiliki perbedaan apapun dari seri LG V30 Plus yang beredar sebelumnya. Semua fitur, spesifikasi menarik, ketangguhan serta kemampuan tahan air dan debu masih hadir di perangkat ini.

Untuk urusan foto, varian baru ini pun tetap mengadopsi spesifikasi dan fitur kamera yang sama dan diklaim mampu untuk menangkap gambar dengan baik berkat aperture F /1.6. Lebih dari itu, LG V30 PLUS menggunakan material kaca pada lensa kamera dan meninggalkan penggunaan material plastik yang jamak digunakan pada lensa kamera smartphone. Sesuai dengan nama yang disematkan LG pada inovasi lensa ini, Crystal Clear Lens, penggunaan materi kaca memberikan hasil gambar lebih jernih dengan detail warna lebih kaya.

Mendampingi keistimewaan di sisi visual, smartphone pertama LG yang mengadopsi layar OLED FullVision berbentang 6 inchi ini pun dibuat dengan daya pikat pada sektor audio. Khusus untuk perekaman, LG V30 PLUS memiliki kemampuan perekaman audio dalam resolusi tinggi melalui HiFi recording.


Sementara untuk kepuasan dengar, tak hanya bermodal kemampuan proses audio resolusi tinggi dengan hadirnya 32-bit Hi-Fi Quad DAC, LG V30 PLUS pun memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA). Benaman teknologi ini memberikan kemampuan smartphone dengan kapasitas simpan bawaan 128 GB dan RAM 4GB untuk melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi. Ditambah lagi, untuk urusan tata suara, LG mengundang pabrikan B&O untuk berkolaborasi memastikan pengaturan suara LG V30 PLUS hadir dalam rentang luas dan memiliki keseimbangan antar bunyi.

Membungkus seluruh performa ini, LG V30 PLUS dibuat dengan ketahanan khusus yang menjadikannya tetap dapat diandalkan untuk digunakan dalam berbagai situasi beresiko. Tak hanya sertifikat IP68 yang menyiratkan ketahanannya pada air dan debu dalam skala tertentu, LG V30 PLUS telah pula mengantongi sertifikat MIL-STD 810 G. Sertifikat ini berhak disandangnya setelah membuktikan ketahanannya dalam rangkaian uji standar bagi tiap perangkat yang digunakan militer Amerika Serikat.

LG V30 Plus Moroccan Blue tersedia di pasaran dengan label harga yang sama yakni Rp 10.499.000, dan bisa di dapatkan di toko-toko ponsel di kota anda.