pulsa-logo

Waduh! Kok Ada Merek Plesetan Oppo jadi ObqO


dian iskandar

Selasa, 13 Maret 2018 • 16:03

Waduh! Kok Ada Merek Plesetan Oppo jadi ObqO,KW,hp palsu,ponsel KW,iphone KW,samsung KW


foto: Facebook/Adziem Adzimfoto: Facebook/Adziem Adzim

Bukti bahwa merek sudah terkenal salah-satunya adalah beredarnya barang tiruan atau KW. Atau, merek tersebut diplesetkan sehingga sepintar terlihat mirip. Seperti halnya Samsuung yang pernah diplesetkan menjadi Samsvng (huruf u diganti v). Kali ini Oppo diketahui diplesetkan menjadi Obqo.

Dari gambar yang diuunggah di akun Komunitas  Android Indonesia, akun @Adziem adzim membagikan gambar yang tampaknya hasil screenshot dari postingan pengguna lain. Tampaknya, akun asli yang tak tertangkap dalam screenshot itu mencpba menjual smartphone dengan merek Obqo.

Uniknya, pada keterangan gambar, selain harga jual Rp900 ribu, di situ juga diiinforasikan bahwa panel belakang yang tampak sebagai sensor sidik jadi hanya hiasan. Jadi, tidak berfungsi. “NB: itu bukan fingerprint.?tidak support disik jari hanya casing.

Unggahan foto tersebut akhirnya memancing komentar-komentar lucu.Misalnya komentar “When Cina Coiped Cina”, atau produk Cina yang dikopi oleh Cina. Mungkin karena biasanya yang dipalsukan adalah merek-merek lain seperti Nokia dan Samsung.

Tapi mungkin Anda cukup berminat untuk meminagnya. Yang jelas, ponsel tersebut ditawarkan hanya Rp900 ribu saja. (*)

Sumber: Facebook  

    2017-09-07 14:54:46


    Tentang VKWorld VK700X